Table of Contents
Articles
ETIKA REVIEW DI MEDIA SOSIAL: STUDI REVIEW NETIZEN INDONESIA TERHADAP SUNGAI AARE
DOI : 10.24014/jrmdk.v6i1.26427
| Abstract views : 370 times
Nabila Aulia Marpaung, Irwansyah Irwansyah
|
1-13
|
MANAJEMEN DAKWAH DALAM PEMBINAAN AKHLAKUL KARIMAH SISWA SD IT PESANTREN NUR IHSAN
DOI : 10.24014/jrmdk.v6i1.29181
| Abstract views : 404 times
Imron Rosadi, Mutiawati Mutiawati
|
14-28
|
KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK DALAM MEMPERSUASI MINAT MASYARAKAT UNTUK MENGGUNAKAN LIGHT RAIL TRANSIT (LRT)
DOI : 10.24014/jrmdk.v6i1.25646
| Abstract views : 392 times
Vira Yunizka, Isnawijani Isnawijani
|
29-41
|
GERAKAN DAKWAH USTADZ MUHAMMAD SUTARDI DI DUSUN KANDANGAN TEGALSARI GARUNG, WONOSOBO
DOI : 10.24014/jrmdk.v6i1.26439
| Abstract views : 205 times
Dika Ayu Pramesti, Nana Najiyah
|
42-53
|
MANAJEMEN MAJELIS TAKLIM DALAM MENINGKATKAN MINAT PEREMPUAN MENGIKUTI PENGAJIAN RUTIN DI HAWARIYYUN COMMUNITY RANTAU PRAPAT, LABUHANBATU
DOI : 10.24014/jrmdk.v6i1.29458
| Abstract views : 267 times
Rika Malia Panjaitan, Maulana Andi Surya
|
54-65
|
ANALISIS FRAMING DALAM BERITA PENCALONAN KAESANG PANGAREP SEBAGAI KEPALA DAERAH DI DETIK.COM
DOI : 10.24014/jrmdk.v6i1.25717
| Abstract views : 671 times
Dewi Nandini Aryawan
|
66-77
|
LOYALITAS KONSUMEN: STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LAKOSA COFFEE
DOI : 10.24014/jrmdk.v6i1.28997
| Abstract views : 366 times
Annisya Putri, Rafdeadi Rafdeadi, Siti Hazar Sitorus, Azwar Azwar
|
78-92
|
POLA KOMUNIKASI MASYARAKAT KAMPUNG MUA’ALLAF DARUSSALAM DALAM MENJAGA KERUKUNAN UMAT BERAGAMA DI KABUPATEN PINRANG
DOI : 10.24014/jrmdk.v6i1.26462
| Abstract views : 139 times
Ummi Hayati, Muhammad Saleh, Iskandar Iskandar, Muhammad Qadaruddin, Ramli Ramli
|
93-105
|
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI ORGANISASI KEPALA DESA DALAM MENINGKATKAN KINERJA APARATUR DESA MUARA BASUNG KECAMATAN PINGGIR, RIAU
DOI : 10.24014/jrmdk.v6i1.28991
| Abstract views : 139 times
Sartika Sartika, Rohayati Rohayati
|
106-117
|
JURNALISME CLICKBAIT DI MEDIA ONLINE TRIBUNPEKANBARU.COM DAN RIAUONLINE.CO.ID
DOI : 10.24014/jrmdk.v6i1.29946
| Abstract views : 387 times
Khumar Mahendra, Dewi Sukartik
|
118-131
|
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT HONDA ARISTA SUDIRMAN PEKANBARU
DOI : 10.24014/jrmdk.v6i1.31538
| Abstract views : 180 times
Nadia Muthi Nabila, Nurdin Nurdin
|
132-142
|