Table of Contents
Articles
PENGARUH ONLINE SALES PROMOTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ERHA DERMATOLOGY
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i2.23404
| Abstract views : 573 times
Rd Tasyania Aprielianty M, Ratih Hasanah Sudradjat
|
75-88
|
E-MARKETING AKUN INSTAGRAM @INFO.BARANGBEKASPEKANBARU SEBAGAI PLATFORM BARANG BEKAS DI KOTA PEKANBARU
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i2.23536
| Abstract views : 283 times
Muhammad Yandra, Assyari Abdullah
|
89-102
|
KOMUNIKASI KRISIS PEMERINTAH KOTA PEKANBARU DALAM PENANGANAN PANDEMI COVID 19 TAHUN 2020
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i2.22937
| Abstract views : 324 times
Dadang Mansyur, Belli Nasution, Suyanto Suyanto
|
103-117
|
STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS KORAN HARIAN RIAU POS DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITAL
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i2.24651
| Abstract views : 583 times
Emalika Fijasya, Ikhma Zurani
|
118-130
|
PLATFORM DIGITAL SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI SUB SEKTOR EKONOMI KREATIF KERONCONGANTAR
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i2.24681
| Abstract views : 2188 times
Yola Prastika, Hayatullah Kurniadi
|
131-144
|
STRATEGI ELECTRONIC WORD OF MOUTH LIPSTICK WARDAH MELALUI PROGRAM PHOTO COMPETITION DENGAN #WARDAHFEELTHECOLOR PADA INSTAGRAM
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i2.25137
| Abstract views : 444 times
Nabilla Ayuthaya Arvy, Itca Istia Wahyuni
|
145-164
|
KONSTRUKSI REALITAS BUDAYA PERMAINAN TRADISIONAL DALAM SERIES “SQUID GAME”
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i2.24744
| Abstract views : 418 times
Mella Aissanti, Ulmi Marsya, Johan Faladhin
|
165-178
|
FATWA ONLINE DAN OTORITAS ISLAM KAJIAN DAMPAK MEDIA BARU TERHADAP ATURAN AGAMA
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i3.24487
| Abstract views : 826 times
Afidatul Asmar, Suf Kasman, Firdaus Muhammad
|
179-192
|