Table of Contents
Articles
SPIRITUALIZING TECHNOLOGY: OPEN DIALOGUE ACROSS FAITHS IN “LOG IN” ON CLOSE THE DOOR DEDDY CORBUZIER’S YOUTUBE CHANNEL
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i3.25635
| Abstract views : 850 times
Ricka Milla Suatin, Dwi Susanti
|
193-210
|
STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSONAL REBRANDING SELEBGRAM KARIN NOVILDA DI AKUN INSTAGRAM @AWKARIN
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i3.24775
| Abstract views : 641 times
Feiza Salsabila Deka, Rachmat Kriyantono, Anang Sujoko
|
211-223
|
PENGELOLAAN INFORMASI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI HUMAS SUSKA TV
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i3.24076
| Abstract views : 1171 times
Ana Yulianti, Anggie Nelis Ronalita Lubis, Anggun Oktaviani, Dicky Maulana Akbar, Indah Novianti, Toni Hartono
|
224-236
|
KOMUNIKASI BUDAYA LEMBAGA NAHDLATUL ‘ULAMA CABANG KARAWANG DALAM PERSPEKTIF HYBRID INTERACTION HUMAN RIGHTS AND DEVELOPMENT
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i3.25354
| Abstract views : 346 times
Zahra Nur Afifah, Andi Faisal Bakti, Tantan Hermansah
|
237-247
|
KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PENANGGULANGAN PENUMPUKAN SAMPAH LAUT DI KAMPUNG ATAS AIR KELURAHAN MARGASARI BALIKPAPAN
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i3.24987
| Abstract views : 288 times
Ghazy Muhammad Fhadil, Annisa Wahyuni Arsyad
|
248-262
|
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM AKTIVITAS DAKWAH MAJELIS SYARIFAH MUDAIM KOTA CIMAHI
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i3.24814
| Abstract views : 387 times
Rangga Ramadhan, Arya Teguh Munggaran, Hani Hadiati Pujawardani
|
263-275
|
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BANTOO.ID DI INSTAGRAM DALAM MENARIK MINAT DONATUR
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i3.25091
| Abstract views : 264 times
Andi Aninditha Laksita, Ratih Hasanah Sudradjat
|
276-289
|
ANALISIS FRAMING PADA PEMBERITAAN TERKAIT DUA POLISI DIVONIS BEBAS DARI TRAGEDI KANJURUHAN DI MEDIA CNN INDONESIA
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i3.25456
| Abstract views : 545 times
M. Mahbub Ali Syamsi, Ade Irma Sukmawati
|
290-304
|
PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN KESADARAN MEREK SCARLETT WHITENING VERSI SONG JOONG KI DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MULAWARMAN
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i3.25910
| Abstract views : 409 times
Inayah Nabila Kholdah, Hairunnisa Hairunnisa
|
305-318
|
PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM NETFLIX INDONESIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN NETFLIX
DOI : 10.24014/jrmdk.v5i3.24767
| Abstract views : 696 times
Alya Afra Puteri Asyharry, Amalia Djuwita
|
319-329
|