Efektifitas Media Pembelajaran Melalui Model Discovery Learning terhadap Minat dan Hasil Belajar Peserta Didik SDN 193 Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Book:
Asih Widi Wisudawati & Eka Sulistyowati. (2014). Metodologi Pembelajaran IPA. Jakarta: Bumi Aksara.
Berlin sani,2014.”Strategi Pembelajaran didalam Kelas”.Alfabeta:Bandung
Gunawan, Iman. 2013. Metode Penelitiaan Kualitatif :Teori dan Pratilik. Jakarta: Bumi Aksara
Roestiyah NK., Strategi Belajar Mengajar, Jakarta: Rineka Cipta, 2001
Suryosubroto. 2002. Proses Belajar Mengajar Di Sekolah. Jakarta: Rineka Cipta
Book that consists of some articles:
Rohim, Fathur, dkk. 2012. Penerapan Model Discovery Terbimbing Pada Pembelajaran Fisika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif. Unnes Physics Education Journal. Tersedia pada http://journal.unnes.ac.id/sju/index.ph p/upej, (diakses tangal 20 November 2019)
Aqib, Zainal. 2013. Model-Model, Media, dan Strategi Pembelajran Kontekstual (Inovatif). Bandung : Yrama Widya.
Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Campbell, Neil A., Reece, J.B., Urry, L.A., Cain, M.L., Wasserman, S.A., Minorsky, P.V., dan Jackson, R.B. 2012. Biologi (Edisi Kedelapan Jilid 2). Jakarta: Erlangga.
Fathrrohman, Muhammad. 2015. Model-Model Pembelajaran Inovatif Alterantif Desain Pembelajaran yang Menyenangkan. Yogyakarta : Ar-Ruzz Media.
Hernawan, Edi. 2016. Pengantar Statistika Parametrik Untuk Penelitian Pendidikan. Tasikmalaya: LPPM UNSIL.
Hernawati, Diana. 2015. Penuntun Praktikum Botani Cryptogamae. Tasikmalaya: Universitas Siliwangi.
Hosnan, M. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/idj.v3i1.9524
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh:
Instructional Development Journal disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.