Analisis Kebijakan Program Menghafal Hadits di MTs Asnawiyah dalam Membentuk Karakter Religius Siswa
Abstract
Keywords
References
Ahsanulkhaq, M. (2019). Membentuk Karakter Religius Peserta Didik Melalui Metode Pembiasaan. Jurnal Prakarsa Paedagogia, 2(1). https://doi.org/10.24176/jpp.v2i1.4312
Aliyah, M., & Amaliyah, S. (2005). 5.+Editing+JK+-+Ismaraidha (1). 2, 349–362.
Azizah, I. N. (2023). Digitalisasi Hadis: Membangun Jembatan Antara Tradisi Dan Teknolog. AL–ISNAD: Journal of Indonesian Hadist Studies, 4(1), 50–60. https://doi.org/10.51875/alisnad.v2i1.109
Ganevi, N. (2013). Pelaksanaan Program Parenting Bagi Orangtua dalam Menumbuhkan Perilaku Keluarga Ramah Anak (Studi Deskriptif di Pendidikan Anak Usia Dini Al-Ikhlas Kota Bandung). Jurnal Pendidikan Luar Sekolah, 9(2), 1–11.
Ihsan, F. F., Studi, P., Agama, P., Muhammadiyah, U., & Utara, S. (2024). MANAJEMEN PROGRAM MENGHAFAL HADITS DI. 13(2), 455–462. https://doi.org/10.29313/tjpi.v13i2.14280
Jannah, K. A. M., Aiman, U., Hasda, S., Fadilla, Z., Ardiawan, T. M. K. N., & Sari, M. E. (2017). Metodologi Penelitian Kuantitatif Metodologi Penelitian Kuantitatif. In Metodologi Penelitian Kuantitatif (Issue May).
Kemendikbudristek. (2022). Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 13 Tahun 2022 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2020 tentang Rencana Strategis Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2020-2024. Jdih.Kemendikbud.Go.Id, 1–242.
Nurlaili, L., & Naufal, A. (2022). Pendidikan Karakter Sebagai Upaya Menghadapi Globalisasi. Jurnal Mahasiswa Karakter Bangsa, 2(2), 181–191.
Taja, N., Muhammad, G., Sanusi, I., Islam, P., Bandung, U. I., Digital, P., & Soft, H. (2024). HADITS SOFT : EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN HADITS BERBASIS DIGITAL DI PONDOK PESANTREN AL BASYARIYAH ,. 13(2), 489–498. https://doi.org/10.29313/tjpi.v13i2.13900
Yusriyah, A. H., & Retnasari, D. (2023). Mengembangkan Bakat dan Minat Siswa Melalui Kegiatan Ekstrakurikuler. Prosiding Teknik Tata Boga Busana FT UNY, 18(1), 2–5.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/idj.v8i1.35510
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh:

Instructional Development Journal disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.