Quizizz yang di kembangkan dalam Pembelajaran Al Islam Di SMK Muhammadiyah Lebaksiu
Abstract
Keywords
References
Al Ka’bi, A. (2023). Proposed artificial intelligence algorithm and deep learning techniques for development of higher education. International Journal of Intelligent Networks, 4, 68–73.
Alimuddin, A., Juntak, J. N. S., Jusnita, R. A. E., Murniawaty, I., & Wono, H. Y. (2023). Teknologi Dalam Pendidikan: Membantu Siswa Beradaptasi Dengan Revolusi Industri 4.0. Journal on Education, 5(4), 11777–11790.
De la Vega Hernández, I. M., Urdaneta, A. S., & Carayannis, E. (2023). Global bibliometric mapping of the frontier of knowledge in the field of artificial intelligence for the period 1990–2019. In Artificial Intelligence Review (Vol. 56, Issue 2). Springer Netherlands. https://doi.org/10.1007/s10462-022-10206-4
Eraku, S. S., Baruadi, M. K., Anantadjaya, S. P. D., Fadjarajani, S., Supriatna, U., & Arifin, A. (2023). Digital literacy and educators of Islamic education. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 10(01), 569–576.
Fauziyati, W. R. (2023). Dampak penggunaan artificial intelligence (AI) dalam pembelajaran pendidikan agama islam. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran (JRPP), 6(4), 2180–2187.
Griffiths, M., & Forcier, L. B. (2016). Intelligence Unleashed. http://discovery.ucl.ac.uk/1475756/
Hidayati, I. D., & Aslam, A. (2021). Efektivitas media pembelajaran aplikasi quizizz secara daring terhadap perkembangan kognitif siswa. Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran, 4(2), 251–257.
Maritsa, A., Salsabila, U. H., Wafiq, M., Anindya, P. R., & Ma’shum, M. A. (2021). Pengaruh teknologi dalam dunia pendidikan. Al-Mutharahah: Jurnal Penelitian Dan Kajian Sosial Keagamaan, 18(2), 91–100.
Salam, M. Y., Mudinilllah, A., & Agustina, A. (2022). Aplikasi Quizizz Berpengaruh Atau Tidak untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Basicedu, 6(2), 2738–2746.
Wiranto, E. B., & Suwartini, S. (2022). Artificial Intelligence and Trustworthy Principles in Global Islamic Education. Ushuluddin International Conference (USICON), 6, 64–87.
Yuliani, W. (2018). Metode penelitian deskriptif kualitatif dalam perspektif bimbingan dan konseling. QUANTA: Jurnal Kajian Bimbingan Dan Konseling Dalam Pendidikan, 2(2), 83–91.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/idj.v8i1.34199
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh:

Instructional Development Journal disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.