Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Volume Penjulan Produk Indofood pada PT. Indofood Sukses Makmur Pekanbaru
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Cannon, Joseph P., William D dan E Jerome. 2010. Pemasaran Dasar Edisi 16. Jakarta: Penerbit Selemba Empat
Cornelia Dumarya. M, 2015. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Tingkat Penjualan pada Perumahan Serpong Garden, Universitas Pamulang.
Djohan, Agustinus. 2016. Manajemen dan Strategi Pembelian. Malang: Media Nusa Creative
Ghozali Imam. 2016, Aplikasi Analisis Multivariete, Undip, Semarang
Johani, 2017. Pengaruh Harga, Promosi dan Pelayanan terhadap Volume Penjualan pada Koperasi IKADA Daihatsu Juanda Cabang Samarinda tahun 2013 -2016, UNMUL
Kotler dan Keller, 2012. Manajemen Pemasaran Jilid Satu, Edisi Keduabelas, Cetakkan Ketiga, Penerbit Erlangga.
Kodrat, David. 2010. Manajemen Distribusi. Surabaya: Graha Ilmu
Manap, Abdul. 2016. Revolusi Manajemen Pemasaran. Edisi Pertama. Jakarta: Mitra, Wacana Media.
Malau Herman. 2017. Manajemen Pemasaran. Bandung: CV. Alfabeta
Nurmansyah. 2018. Manajemen Pemasaran. Pekanbaru: Unilak Press.
Purwanto, Sulistyastuti, 2017. Cetakan kedua Metode Penelitian Kuantitatif. Gaya Media, Yogyakarta
Rangkuti, Freddy. 2010. Strategi Promosi Yang Kratif dan Analisis kasus Intergrated Marketing Communication. Jakarta: PT Mardiyuana
Ruslan, Rosady. 2010. Metode Penelitian Publik Reletions dan Komunikasi, PT Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Riduwan, 2010, Metode Dan Teknik Menyusun Proposal Penelitian, Alfabeta, Bandung.
Sangadji Etta M, 2010. Metodologi Penelitian (Pendekatan Praktis Dalam Praktik), CV. Andi Offset, Yogyakarta.
Sekaran Uma, 2007. Research Methods For Business, Salemba Empat, Jakarta.
Swastha, Basu. 2014. Manajemen Pemasaran. BPFE: Yogyakarta.
Sugiyono, 2015. Metode Penelitian Manajemen, Alfabeta, Bandung.
Sunyoto Danang. 2013, Metodologi Penelitian Akuntansi, PT. Refika Aditama, Bandung
Sujarweni Wiratna, 2017. Analisis Laporan Keuangan Teori, Aplikasi dan Hasil Penelitian, Pustaka Baru Press, Yogyakarta.
Wahjono, Sentot. 2010. Manajemen Pemasaran Bank. Yogyakarta: Graha Ilmu.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/idj.v4i3.25440
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh:
Instructional Development Journal disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.