Analisis Strategi Multiliterasi sebagai Pembelajaran PAI di Sekolah/Madrasah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Yunus. 2015. Pembelajaran Multiliterasi (Sebuah Jawaban Atas Tantangan Pendidikan Abad Ke-21 Dalam Konteks Keindonesiaan). Bandung: PT. Refika Aditama.
———. 2018. Pembelajaran Literasi; Strategi Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika, Sains, Membaca Dan Menulis. Jakarta: Bumi Aksara.
Ahyar, Dasep Bayu. 2021. Model-Model Pembelajaran. Sukoharjo: CV. Pradina Pustaka Grup.
Arif, Arifuddin M. 2022. Strategi Pembelajaran. Bandung: CV. Media Sains Indonesia.
Habibah, Rita Siti, Toto Ruhimat, and Mamat Supriatna. 2019. “Strategi Pembelajaran Multiliterasi Untuk Mengembangkan Berpikir Kritis Siswa Madrasah Tsanawiyah.” Edusentris 5 (3): 155. https://doi.org/10.17509/edusentris.v5i3.302.
Pendidikan, Kebudayaan D. 2018. Strategi Literasi Dalam Pembelajaran Di Sekolah Menengah Pertama (Materi Penyegaran Instruktur Kurikulum 2013. Satgas Gls Ditjen Dikdasmen.
Prihatini, A. 2021. “Implementasi Pembelajaran Multiliterasi Berbasis Engaged Learning Dalam Pelatihan Pengembangan Media Pembelajaran.” Warta LPM 24 (3).
Rahman, F.A. 2019. “Model Multiliterasi Kritis Dalam Pembelajaran Siswa Sekolah Dasar.” Jurnal Pendidikan Dasar 10 (1).
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/idj.v6i1.23061
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh:
Instructional Development Journal disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.