Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Pada Anak Berkebutuhan Khusus Tunanetra
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amertha, A. S., & Anggraini, F. S. (2021). Implementasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dalam Pengembangan Aspek Spiritual Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB). Chalim Journal of Teaching and …, 1, 150–158.
Ayuning, A., Pitaloka, P., Fakhiratunnisa, S. A., & Ningrum, T. K. (2022). Konsep Dasar Anak Berkebutuhan Khusus. MASALIQ : Jurnal Pendidikan Dan Sains, 2(1), 26–42. https://ejournal.yasin-alsys.org/index.php/masaliq
Azam Jaisyurohman, R., Teguh Wibawa, Z., Irna Sari, L., Alamsyah, D., & Ahmad Dahlan Yogyakarta, U. (2021). Implementasi Pendidikan Agama Islam Bagi Siswa Tunanetra. ALSYS : Jurnal Keislaman Dan Ilmu Pendidikan, 1(1), 178–188. https://ejournal.yasin-alsys.org/index.php/alsys
Harahap, N. F. (2016). Implementasi Pendidikan Agama Islam Pada Siswa Tunanetra Di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negri Padang Sidimpuan. Skripsi.
Kamsinah, K. (2008). Metode Dalam Proses Pembelajaran: Studi Tentang Ragam Dan Implementasinya. Lentera Pendidikan : Jurnal Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan, 11(1), 101–114. https://doi.org/10.24252/lp.2008v11n1a8
Nurhikmah, & Awalya. (2021). Pengembangan Pembelajaran Anak Penyandang Tunanetra Dengan Menggunakan Pembaca Layar NVDA Di Masa Pandemi Di SLB Al Imam Luwu Pendahuluan. Jurnal Literasi Digital, 1(3), 186–191.
Raudho Zaini. (2013). Implementasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Pada Anak Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Alam Medan.
Yogyakarta, P. (2021). Sosiologi. IX(April), 44–52.
Zaitun. (2017). Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus (J. Kasdi (ed.); Mutiara De). Publishing and Consulting Company.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/idj.v5i3.20004
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh:
Instructional Development Journal disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.