MARKETING POLITIK REKRUTMEN POLITISI PEREMPUAN DI PROVINSI RIAU (STUDI KASUS PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA DAN PARTAI NASIONAL DEMOKRAT)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Firmanzah. 2008. Marketing Politik: Antara Pemahaman dan Realitas. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Heryanto, G.G. & Rumaru, S. (2013). Komunikasi Politik Suatu Pengantar. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Pujileksono, S. (2015). Metode Penelitian Komunikasi Kualitatif, Malang: Intrans Publishing.
Septian, D. (2014). Rekrutmen Politik Dalam Penetapan Calon Legislatif (Studi Kasus DPD Partai Golongan Karya Kota Tanjungpinang) Jurusan Ilmu Pemerintahan DISIP Universitas Raja Ali Haji.
Sharlamanov, K. & Jovanoski, A. (2014). The Role of Image in the Political Campaigns, International Journal of Scientific & Engineering Research, 5 (6).
Soemanagara. (2006). Strategic Marketing Communication “Konsep Strategis Dan Terapan”. Bandung: Alfabeta.
Sudaryono. (2016). Manajemen Pemasaran Teori Dan Implementasi. Yogyakarta: Penerbit Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/jdr.v29i2.6743
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office:
2nd Floor, Building of Faculty of Da'wah and Communication, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Jl. HR Soebrantas Km 15, Simpangbaru, Tampan, Pekanbaru
Email : jurnalrisalah@uin-suska.ac.id