Table of Contents
Articles
Personal Branding pada Akun Instagram Digital Influencer @boycandra
DOI : 10.24014/kjcs.v0i0.13990
| Abstract views : 3697 times
Nurul Mustaqimmah, Wahyu Firdaus
|
78-90
|
Perlawanan Hegemoni Budaya di Era Globalisasi: Analisis Isi Poskolonial pada Produk Desain Instagram Kamengski
DOI : 10.24014/kjcs.v0i0.14881
| Abstract views : 1495 times
Efen Nurfiana
|
91-108
|
Efektivitas Penggunaan Digital Marketing untuk Promosi pada Masa Pandemi Covid-19 di Petoss Mbok Sarinten Wonosobo
DOI : 10.24014/kjcs.v0i0.14180
| Abstract views : 1937 times
Rike Tias Pemanis Sari, Ni Luh Ratih Maha Rani
|
109-122
|
Analisis Wacana Kritis tentang Perempuan di Masa Pandemi Covid-19 pada Media Alternatif Magdalene.co
DOI : 10.24014/kjcs.v0i0.16415
| Abstract views : 1147 times
Firly Fenti, Aryo Subarkah Eddyono
|
123-137
|
Nilai Edukasi pada Aplikasi TikTok di Kalangan Remaja Kota Bandung
DOI : 10.24014/kjcs.v0i0.14212
| Abstract views : 2700 times
Fajar Nurdiansyah, Titin Suhartini
|
138-146
|