Table of Contents
Articles
Strategi Branding Sembung Batik Kulon Progo dalam Menarik Minat Konsumen di Era Pandemi Covid-19
DOI : 10.24014/kjcs.v4i2.21720
| Abstract views : 255 times
Tika Widya Prastiwi, Choirul Fajri
|
70-90
|
Menggali Dialektika Estetika Budaya Tutur Nusantara pada Kelas Studio Dokumenter Universitas Pendidikan Indonesia
DOI : 10.24014/kjcs.v4i2.21609
| Abstract views : 430 times
Erik Muhammad Pauhrizi, Hery Supiarza, Nala Nandana Undiana, Sukanta Sukanta
|
91-102
|
Crowdsorcing pada Grup Facebook Komunitas Pecinta Kereta Api Indonesia untuk Penyebaran Informasi
DOI : 10.24014/kjcs.v4i2.21712
| Abstract views : 323 times
Agatha Tasya Gatari, Birgitta Bestari Puspita
|
103-117
|
Representasi Profesional Public Relations pada Tokoh Bae Ta Mi dalam Drama Korea Search: WWW
DOI : 10.24014/kjcs.v4i2.21668
| Abstract views : 676 times
Riza Helmi Putri, Siti Nur Rosyidah, Ulfa Dwi Damayanti, Mila Sari
|
118-135
|
Interaksi pada Content Marketing TikTok @vieraoleholeh Pekanbaru
DOI : 10.24014/kjcs.v4i2.25544
| Abstract views : 314 times
Herza Rozanah, Rusyda Fauzana
|
136-150
|