Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Search Solve Create and Share Di Kelas VIII Putri Pondok Pesantren Modern Diniyyah Pasia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hadi, Sutarto. R. (2014). Metode Pemecahan Masalah Menurut Polya Untuk Mengembangkan Kemampuan Siswa Dalam Pemecahan Masalah Menengah Pertama. Pendidikan Matematika, Vol.2 (Hal.1).
Haryanti, S., & Sari, A. (2019). Pengaruh Penerapan Model Problem Based Instruction terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis ditinjau dari Adversity Quotient Siswa Madrasah Tsanawiyah. JURING (Journal for Research in Mathematics Learning), 2(1), 077–087. https://doi.org/10.24014/juring.v2i1.6712
Herlambang. (n.d.). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VII SMP 1 Kepahiang tentang Bangun Datar ditinjau dari Teori Van Heile. [Online].Tersedia :Http:/Resopitory.Unib.Ac.Id/8426/2/I;II;III;2-13-HER.FI.Pdf.
Irwan. (2011). Pengaruh Pendekatan Probem Posing Model Search Solve Create and Share dalam Upaya meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Mahasiswa Matematika. Penelitian Pendidikan, Vol.12 (No.1)
L Pizzini, E. (1991). SSCS Implementation Handbook. lowa: The Universitiy of Lowa.
Mardaleni, D., Noviarni, N., & Nurdin, E. (2018). Efek Strategi Pembelajaran Scaffolding terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis berdasarkan Kemampuan Awal Matematis Siswa. JURING (Journal for Research in Mathematics Learning), 1(3), 236–241. https://doi.org/10.24014/juring.v1i3.5668
Norhayati, N., Hasanuddin, H., & Hartono, H. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Contextual Teaching And Learning untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Madrasah Tsanawiyah. JURING (Journal for Research in Mathematics Learning), 1(1), 19–32. https://doi.org/10.24014/juring.v1i1.4771
Nufus, R. A. dan H. (2017). Hubungan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dengan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal THEOREMS (The Original Research of Mathematics), 1(2). https://doi.org/10.31949/th.v1i2.384
Rosawati, E. E. (2016). Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Melalui Model Search Solve Create and Share (SSCS) pada Materi Ikatan Kimia. Unesa Journal Of Chemical Education, Vol.5(No.2), 495.
Suraji, S., & Sari, A. (2017). Penerapan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SD. Suska Journal of Mathematics Education, 3(2), 67–73. https://doi.org/10.24014/sjme.v3i2.4043
Suraji, Suraji, Maimunah, M., & Saragih, S. (2018). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV). Suska Journal of Mathematics Education, 4(1), 9–16. https://doi.org/10.24014/sjme.v4i1.5057
Suryabrata, S. (2004). Metodologi Penelitian. Jakarta: PT. Remaja Rosdakarya.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/juring.v2i3.7746
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Juring (Journal for Research in Mathematics Learning)
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Indexed by: