Table of Contents
Articles
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL ANTO MOTOR PEKANBARU
DOI : 10.24014/jiq.v10i2.3114
| Abstract views : 768 times
M. Rachmadi
|
1-13
|
MEMAHAMI PRAKTEK BAGI-HASIL KEB MASYARAKAT KAMPAR RIAU (Sebuah Pendekatan Etnografi)
DOI : 10.24014/jiq.v10i2.3115
| Abstract views : 572 times
Iwan Triyuwono, Eko Ganis Sukoharsono
|
14-38
|
PELAKSANAAN PELAYANAN TRANSPORTASI SISTEM ANGKUTAN UMUM MASAL (SAUM) TRANS METR PEKANBARU MENUJU ASIAN ECONOMIC COMMUNITY 2015
DOI : 10.24014/jiq.v10i2.3116
| Abstract views : 745 times
Muslim Muslim
|
39-49
|
PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BUMN ( Studi Kasus PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Teluk Kuantan)
DOI : 10.24014/jiq.v10i2.3117
| Abstract views : 1054 times
Larbiel Hadi
|
50-72
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA BANK TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH KEUNTUNGAN BANK SWASTA ”XYZ”CABANG PEKANBARU
DOI : 10.24014/jiq.v10i2.3118
| Abstract views : 407 times
Syahdanur, Gatot Wijayanto
|
73-90
|
TIME VALUE OF MONEY DALAM PERSPEKTIF ISLAM
DOI : 10.24014/jiq.v10i2.7523
| Abstract views : 7023 times
Leny Nofianti
|
91-106
|