Table of Contents
Articles
A New Way to Promote Islamization of Science: I-SETS Design for Pre-Service Science Teachers
DOI : 10.24014/jnsi.v3i1.8774
| Abstract views : 937 times
Muhamad Imaduddin
|
1-12
|
Penerapan Flipped Classroom dalam Konteks ESD untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif dan Membangun Sustainability Awareness Siswa
DOI : 10.24014/jnsi.v3i1.8953
| Abstract views : 3655 times
Gabriela Clarisa, Agus Danawan, Muslim Muslim, Agus Fany Chandra Wijaya
|
13-25
|
Efektivitas Lesson Design Berbasis Hypothetical Learning Trajectory dalam Pembelajaran Faktor yang Mempengaruhi Laju Reaksi
DOI : 10.24014/jnsi.v3i1.9379
| Abstract views : 3269 times
Wiwik Kartika Sari, Ella Izzatin Nada
|
26-34
|
Analisis Kebutuhan Chemistry Games (CGs) pada Pembelajaran Kimia di SMA/MA Kota Pekanbaru
DOI : 10.24014/jnsi.v3i1.9347
| Abstract views : 2512 times
Ira Mahartika, Neti Afrianis, Nofri Yuhelman
|
35-44
|
Pengembangan Multimedia Pembelajaran Pada Materi Bioteknologi Menggunakan Program Autoplay
DOI : 10.24014/jnsi.v3i1.9036
| Abstract views : 3721 times
Primadya Anantyarta, Fatikhatun Nikmatus Sholihah
|
45-57
|
Profil Kemampuan Literasi Sains Siswa SMP Islam As-Shofa Kota Pekanbaru Berdasarkan PISA
DOI : 10.24014/jnsi.v3i1.9023
| Abstract views : 2880 times
M. Syahrum Sujudi, Tengku Idris, Suryanti S, Peny Husna Handayani
|
58-69
|
Meta-Analisis Pengaruh Penerapan Pendekatan Saintifik Berbantuan Komik terhadap Hasil Belajar IPA Siswa SMP
DOI : 10.24014/jnsi.v3i1.9617
| Abstract views : 5202 times
Jannatul Aulia, Niki Dian Permana P, Zarkasih Zarkasih, Theresia Lidya Nova
|
70-76
|
Analisis Miskonsepsi Siswa SD Kelas V Pada Konsep Sifat-sifat Cahaya
DOI : 10.24014/jnsi.v3i1.9303
| Abstract views : 4335 times
Yenni Nurfiyani, M. Jaya Adi Putra, Neni Hermita
|
77-86
|
Desain dan Uji Coba LKPD Interaktif dengan Pendekatan Scaffolding pada Materi Hidrolisis Garam
DOI : 10.24014/jnsi.v3i1.9161
| Abstract views : 4876 times
Novi Indri Ani, Lazulva Lazulva
|
87-105
|
Pengaruh Penggunaan Mind Map Terhadap Pemahaman Konsep Stoikiometri
DOI : 10.24014/jnsi.v3i1.9122
| Abstract views : 4251 times
Andi Suhardi, Laily Yunita Susanti, Susilawati Susilawati
|
106-114
|