Keterampilan Mengajar Mengatasi Efek Psikologis Pada Masalah Stereotip Pembelajaran Anak Usia Dini
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, M. (2009). Hubungan Timbal Balik Pendidikan Agama Di Lingkungan Sekolah Dan Keluarga. Bulan Bintang.
Bogdan, R. C., & Biklen, S. K. (1982). Qualitative Research for Education: an introduction and Theory and Methodes. Alyyn an Bacon Inc.
Davies, I. L. ,. (2007). Pengelolaan Belajar. CV. Rajawali.
Firmansyah, M. B. (2018). Konseptualisasi Pembelajaran Sastra Digital. Jurnal Ilmiah Edukasi & Sosial, 9(1).
Gaya, A., Guru, M., Dengan, K., Belajar, M., Suciyati, S., Tahir, M., & Khair, B. N. (2023). Analisis Gaya Mengajar Guru Kaitan Dengan Motivasi Belajar Siswa. Journal of Classroom Action Research, 5(1).
Hanafi, I. (2006). PARADIGMA PEMBELAJARAN REKONTRUKSIONISME. Al-Fikra: Jurnal Ilmiah Keislaman, 5(1), 30–43.
Hasibuan, dkk. (2008). Proses Belajar Mengajar (keterampilan Dasar Pengajaran Makro). Remadja Karya.
Hasibuan, M. S. P. (2006). Manajemen Dasar, Pengertian, dan Masalah. In Journal of Chemical Information and Modeling (Issue 9). Bumi Aksara.
Kartono, K. (2007). Menyiapkan dan Memadu Karier. Rajawali.
Kurnia, A., Effendi, H., & Usmanedi, A. (2022). Pembelajaran PAI Berbasis Kisah Qur’ani Untuk Penguatan Karakter Siswa. Jurnal Ilmiah Pendidikan.
Legi, H. (2021). Implikasi Metode Mengajar Bagi Guru Pendidikan Agama Kristen. DIDASKO: Jurnal Teologi Dan Pendidikan Kristen, 1(1). https://doi.org/10.52879/didasko.v1i1.12
Lubis, S. (2017). Peningkatan Profesionalisme Guru PAI Melalui Kelompok Kerja Guru (KKG). Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah, 2(2). https://doi.org/10.25299/althariqah.2017.vol2(2).1045
Moleong, L. J. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Moningkey, S. G. W., Naharia, M., & Narosaputra, D. A. N. (2022). STEREOTYPE DIRI DARI PENYINTAS COVID-19 DI KABUPATEN MINAHASA. PSIKOPEDIA, 1(1). https://doi.org/10.53682/pj.v1i1.1753
Mujiono, M., Dahlan R, M., & AH. Bahruddin, AH. B. (2022). Peran Guru PAI Dalam Meningkatan Kualitas Akhlak Perspektif Siswa. Al-Madrasah: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 6(2). https://doi.org/10.35931/am.v6i2.957
Mukhtarom, A. (2018). ISYARAT AL-QUR’AN TENTANG METODOLOGI PENGAJARAN. Rausyan Fikr : Jurnal Pemikiran Dan Pencerahan, 14(1). https://doi.org/10.31000/rf.v14i1.672
Mundia Sari, K., & Setiawan, H. (2020). Kompetensi Pedagogik Guru dalam Melaksanakan Penilaian Pembelajaran Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2). https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i2.478
Muzayin, A. (2010). Filsafat PendidikanIslam. Bumi Aksara,.
Nasution, S. (2006). Didaktik Asas-Asas Mengajar. Jemmars.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/idj.v6i3.27664
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh:
Instructional Development Journal disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.