Analisis Manajemen Pembelajaran Bahasa Inggris Ekstra di TK-SD-SMP Yayasan Ray English Studies Kabupaten Indragiri Hulu
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, A., & Noviani, N. (2019, July). Tantangan dan solusi dalam perkembangan teknologi pendidikan di Indonesia. In Prosiding Seminar Nasional Program Pascasarjana Universitas Pgri Palembang.
Ardiyansyah, S., Abduloh, A., & Nasution, N. S. (2020). Efektifitas Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di Madrasah Tsanawiyah Persis 96 Garut. Jurnal Literasi Olahraga, 1(2).
Astriani, M. M., & Alfahnum, M. (2022). Peningkatan Kompetensi Guru Melalui Pelatihan Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Videoscribe. Jurnal PkM Pengabdian kepada Masyarakat, 5(3), 326-332.
Halawa, D. (2016). Pelaksanaan Pembelajaran Biologi pada Pokok Bahasan Pencemaran Lingkungan dengan Kelas IMMERSI. Warta Dharmawangsa, (50).
Inah, E. N. (2015). Peran komunikasi dalam interaksi guru dan siswa. Al-TA'DIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan, 8(2), 150-167.
Kuntoro, A. T. (2019). Manajemen mutu pendidikan Islam. Jurnal Kependidikan, 7(1), 84-97.
Oktavia, P., Khotimah, K., & Basri, S. (2023). Penerapan Kebijakan Manajemen Kualitas dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Islam di Sekolah. Journal of Islamic Education and Learning, 3(1), 43-50.
Pramono, D. A. (2022). Program Pembentukan Kompetensi Bahasa Asing dan Teknologi Informasi Siswa. In International Conference on Research and Community Services (ICORcs) (Vol. 1, No. 1, pp. 1-37).
Pransiska, R. (2020). Program Bilingualisme Bahasa Inggris Pada Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Serambi Ilmu, 21(1), 35-47.
Sabaniah, S., Ramdhan, D. F., & Rohmah, S. K. (2021). Peran guru dalam pelaksanaan pembelajaran jarak jauh di tengah wabah Covid-19. Edunesia: Jurnal Ilmiah Pendidikan, 2(1), 43-54.
Soter, I. K. (2018). Manajemen Pendidikan Berorientasi Masa Depan. Bawi Ayah: Jurnal Pendidikan Agama Dan Budaya Hindu, 9(2), 16-26.
Tae, L. F., Ramdani, Z., & Shidiq, G. A. (2019). Analisis tematik faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan siswa dalam pembelajaran sains. Indonesian Journal of Educational Assessment, 2(1).
Virgo, E., & Slameto, S. (2018). Evaluasi program manajerial kepala sekolah. Kelola: Jurnal Manajemen Pendidikan, 5(2), 217-229.
Wati, A. R. Z., & Trihantoyo, S. (2020). Strategi pengelolaan kelas unggulan dalam meningkatkan prestasi belajar siswa. JDMP (Jurnal Dinamika Manajemen Pendidikan), 5(1), 46-57.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/idj.v5i3.25803
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh:
Instructional Development Journal disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.