Analisis Kualitas Layanan Website Terhadap Kepuasan Mahasiswa dengan Penerapan Metode Webqual (Studi Kasus : UIN Suska Riau)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. 2007. Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Alfabeta.Jakarta
Anwariningsih, Sri Huning. 2011.Multi Faktor Kualitas Website. Paper online. Diakses 29 Oktober 2015
Barnes, S., & Vidgen, R. 2000. Web Qual: An exploration of web-site quality. Proceedings of the Eighth European Conference on Information Systems. Diakses tanggal 10 Desember 2013, dari http://is.lse.ac.uk/asp/aspecis/20000052.pdf.
Chun dan zheng, 2006. The Impact of Internet on Service Quality in the Banking Sector
Fathurahman. 2014. Membuat Website Mudah & Praktis Dengan Weebly. Elex media komputindo.
Guritno Suryo dkk (2010). Theory and application of IT Research. Penerbit Andi.
http://uin-suska.ac.id/ diakses tanggal 10 april 2015
Iman Sanjaya, 2012. Pengukuran Kualitas Layanan Website Kementerian Kominfo Dengan Menggunakan Metode Webqual 4.0. Jurnal Penelitian Iptek-Kom, 2012
Irawan, Candra (2011). Evaluasi kualitas website Pemerintah Daerah Dengan Menggunakan Webqual
Kotler, P., & Keller, K. 2006. Marketing Management: Customer Value, Customer Satisfaction And Customer Loyalty. 12th Ed. Prentice-Hall.
Parasuraman, A., Zeithaml, V. A., Berry, 1988. SERVQUAL : A Multiple Item Scale For Measuring Consumer Perceptions Of Service Quality. Journal Of Retailing Vol.64, No 1.
Rahman, su. 2014. Mendapatkan Uang Dari Website Market Place + CD . Elex media komputindo.
Santoso, S. 2006. Menggunakan SPSS Dan Excel Untuk Mengukur Sikap Dan Kepuasan Konsumen. Jakarta : PT. Elex Media Komputindochun Dan Zheng (2006)
Wahidin, Abbas. 2013. Analisa Kepuasan Mahasiswa Terhadap Website Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Prosiding online. Diakses 15 maret 2015
Wibisono, dermawan.2013. Panduan Penyusuanan skripsi, tesis dan disertasi. Penerbit Andi
Yudisiatri, 2006. Pengaruh Penggunaan Sistem Teknologi Dan Service Kuality Terhadap Citra Perguruan Tinngi Swasta Di Jawa Timur.
Zeithaml, V.A ., Parasuraman, A. dan Malhotra., A (2002). Service Quality Delivery Through Web Sites : A Critical Review Of Extant Knowledge. Journal Of The Academy Of Marketing Science, Vol.30 No.4 ,Pp.362-75
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/sitekin.v13i2.1604
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Jurnal Sains dan Teknologi Industri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Address: FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU Kampus Raja Ali Haji Gedung Fakultas Sains & Teknologi UIN Suska Riau Jl.H.R.Soebrantas No.155 KM 18 Simpang Baru Panam, Pekanbaru 28293 Email: sitekin@uin-suska.ac.id © 2023 SITEKIN, ISSN 2407-0939 |
SITEKIN Journal Indexing:
Google Scholar | Garuda | Moraref | IndexCopernicus | SINTA
SITEKIN by http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php