Analisis Strategi Pemasaran Pada Kerajinan Kerudung UD . Arryna Raya Pada Masa Pandemic Covid-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, R., Malik, E., Adan, L. M. H., & Dja, A. (2021). Penerapan Strategi Pemasaran Sebagai Upaya Meningkatkan Usaha Kecil Dan Menengah Di Desa Wawoangi Kec. Sampoiawa Ditengah Pandemic Covid-19. Communnity Development, 2(1), 76–80.
Arifen, R. S., Purwanty, V. D., Suci, D. A., Agustiawan, R. H., & Sudrajat, A. R. (2019). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM. Konferensi Nasional Ilmu Administrasi, 1–7.
Atmoko, T. P. H. (2018). Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Di Cavinton Hotel Yogyakarta. Journal of Indonesian Tourism, Hospitality and Recreation, 1(2), 83–96.
Karinda, M. V. A., Mananeke, L., Roring, F., Manajemen, J., Sam, U., & Manado, R. (2018). Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Produk Indihome PT.Telkom Area Tomohon. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(3), 1568–1577.
Munir, M. (2017). Pemilihan Supplier Sodium Hiroxide Liquid Integrasi Dengan Metode AHP – Topsis. Jurnal Teknik Industri, 17(2), 62–71.
Narto, N., & HM, G. B. (2020). Penguatan Strategi Pemasaran Pudak di Tengah Pandemi Covid-19 untuk Meningkatkan Keunggulan Bersaing Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Gresik. Jurnal INTECH Teknik Industri Universitas Serang Raya, 6(1), 48–54.
Pardiyono, R., & Nugrahati, S. (2020). Penentuan skala prioritas dalam strategi pemasaran produk merek pecandu coffee. Ilmu Manajemen Dan Akuntansi, 8(2), 23–33.
Permata, E. G., Kusumanto, I., Nur, M., & Sijabat, M. N. (2019). Analisis Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Swot dan Analytical Hierarchy Process ( AHP ) untuk Meningkatkan Volume Penjualan. Seminar Nasional Teknologi Informasi, Komunikasi Dan Industri (SNTIKI), 609–616.
Prakoso, A., & Negoro, N. (2017). Analisa Strategi Pemasaran Produk Kosmetik Wardah Dengan Pendekan SWOT-AHP (Analytic Hierarchy Process). Jurnal Sains Dan Seni ITS, 6(1), 62–67.
Prayudi, D., & Yulistria, R. (2020). Penggunaan Matriks SWOT dan Metode QSPM pada Strategi Pemasaran Jasa Wedding Organizer: Studi Kasus pada UMKM Gosimplywedding Sukabumi. Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, Dan Entrepreneurship, 9(2), 224–240.
Setyorini, H., Effendi, M., & Santoso, I. (2016). Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Quantitative Strategi Planning Matrix ( QSPM ). Jurnal Teknologi Dan Manajemen Agroindustri, 5(1), 46–53.
Syaiful, F. F., & Elihami, E. (2020). Penerapan Analisis Swot Terhadap Strategi Pemasaran Usaha Minuman Kamsia Boba Milik Abdullah Di Tengah Pandemi Covid-19 Di Kabupaten Bangkalan. Jurnal Edukasi Nonformal, 17, 343–359.
Tyas Krisning, S., & Chriswahyudi. (2017). Perencanaan Strategi Pemasaran Dengan Pendekatan Matrik IE, SWOT dan AHP Untuk Mendapatkan Alternatif Strategi Prioritas. Seminar Nasional Sains Dan Teknologi, 1, 297–306.
Yeni, F., Erwin, G., & Ali, H. (2019). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Pada Pt.Federal Internasional Finance (Fif) Group Di Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 1(1), 38–54.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/sitekin.v18i2.12782
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Sains, Teknologi dan Industri
Editorial Address: FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU Kampus Raja Ali Haji Gedung Fakultas Sains & Teknologi UIN Suska Riau Jl.H.R.Soebrantas No.155 KM 18 Simpang Baru Panam, Pekanbaru 28293 Email: sitekin@uin-suska.ac.id © 2023 SITEKIN, ISSN 2407-0939 |
SITEKIN Journal Indexing:
Google Scholar | Garuda | Moraref | IndexCopernicus | SINTA
SITEKIN by http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php