KONTRIBUSI DAKWAH DALAM AKTUALISASI NILAI-NILAI EKONOMI ISLAM PADA MASYARAKAT MELAYU PEDESAAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anshori, M. I. (1984). Mujahid Dakwah, Bandung: Diponegoro.
Eriyanto (2014). Analisis Jaringan Komunikasi. Jakarta: Prenada Media Group.
Hamidy, U.U. (1999). Islam dan Masyarakat Melayu di Riau. Pekanbaru: UIR Press.
Hatimah, H & Kurniawan, R. (2017). Integrasi Dakwah dan Ekonomi Islam. Jurnal Al Qardh, 5 (1), 1-11.
Iskandar, E. (2017). Urgensi Sistem Pendidikan Ekonomi Islam Sejak Dini. Jurnal Sabilarrasyad, 2 (2), 251-263.
Kafie, J. (1993). Psikologi Dakwah, Surabaya: Penerbit Indah.
Mahmuddin. (2013). Strategi Dakwah terhadap Masyarakat Agraris. Jurnal Dakwah Tabligh, 14 (2), 101-113.
Puteh, M. J. (2001). Dakwah Tekstual dan Kontekstual. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Rahman, A. (1992) Al-Qur’an dan Sumber Ilmu Pengetahuan/Quranic Science. Jakarta: Aneka Cipta.
Rauf, M. (2011). Relevansi Prinsip ekonomi Islam dalam Pembinaan Umat Islam Indonesia, Al-Iqtishad, 3 (1).
Romli, S. (2005). Metode dakwah. Jurnal Dakwah Risalah, 10 (2), 126-137.
Saleh, A.R, (1977). Manajemen Dakwah Islam. Jakarta: Bulan Bintang.
Saud, M. A. (1996). Garis-garis Besar Ekonorni Islam. Jakarta: Gema Insani Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/jdr.v30i2.8538
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office:
2nd Floor, Building of Faculty of Da'wah and Communication, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Jl. HR Soebrantas Km 15, Simpangbaru, Tampan, Pekanbaru
Email : jurnalrisalah@uin-suska.ac.id