Table of Contents
Articles
Diferensiasi Produk Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran pada Lahan Pemakaman Firdaus Memorial Park
DOI : 10.24014/kjcs.v3i1.13035
| Abstract views : 1153 times
Entus Nuryana Ahmad
|
1-15
|
Komunikasi Seni: Representasi Masyarakat Urban di Kota Bandung dalam Bingkai Karya Seni Karya Mufty Priyanka
DOI : 10.24014/kjcs.v3i1.13233
| Abstract views : 2900 times
Dedi Warsana, Salsa Solli Nafsika, Nala Nandana Undiana
|
16-34
|
Manajemen Komunikasi Bencana Pemerintah Desa dalam Penanganan Covid-19
DOI : 10.24014/kjcs.v3i1.13729
| Abstract views : 1546 times
Muhammad Arif, Suci Sinta Lestari
|
35-47
|
Media dan Produksi Bahasa pada Masa Pandemi Covid-19 di Indonesia
DOI : 10.24014/kjcs.v3i1.12511
| Abstract views : 1046 times
Romika Junaidi, Didid Haryadi
|
48-64
|
Fenomena Electronic Word-of-Mouth (eWOM) Bisnis Kuliner Menggunakan Instagram oleh Food Blogger Pekanbaru
DOI : 10.24014/kjcs.v3i1.11325
| Abstract views : 1437 times
Thata Shafira, Tika Mutia
|
65-77
|