Table of Contents
Articles
Manajemen Krisis Internal “Behaviour Safety Culture” dalam Menanggulangi Pandemi Covid-19
DOI : 10.24014/kjcs.v2i2.10846
| Abstract views : 2346 times
Sigourney Ruth Bunga Tanuwijaya, Dasrun Hidayat
|
58-68
|
Fenomena Influencer Sebagai Salah Satu Bentuk Cita-Cita Baru di Kalangan Generasi Zoomer
DOI : 10.24014/kjcs.v2i2.11772
| Abstract views : 4445 times
Melvia Meifitri
|
69-82
|
Analisis Semiotika Sosial M.A.K Halliday Pemberitaan Kontroversi Kafir di Media Online Kompas.com dan Republika.co.id
DOI : 10.24014/kjcs.v2i2.11407
| Abstract views : 2006 times
Ismandianto Ismandianto, Isnaini Isnaini
|
83-95
|
Peran Marketing Public Relations (MPR) dalam Membangun Brand Image Warunk Upnormal di Bandung
DOI : 10.24014/kjcs.v2i2.11331
| Abstract views : 4539 times
Rosy Febriani Daud, Khairunnisa Khairunnisa
|
96-108
|
Kekuatan Media Digital pada Pembentukan Budaya Populer (Studi pada Komunitas Moarmy Pekanbaru)
DOI : 10.24014/kjcs.v2i2.11119
| Abstract views : 7327 times
Fatimah Zahra, Nurul Mustaqimmah, Muhammad David Hendra
|
109-122
|