Table of Contents
Articles
Nation Branding: Dampak Kehadiran Pemimpin Politik di Platform Media Sosial
DOI : 10.24014/kjcs.v2i1.9682
| Abstract views : 1315 times
Febby Amelia Trisakti, Hifni Alifahmi
|
1-14
|
Komunikasi Massa pada Kerja Kuratorial Festival Film Sineas Mahasiswa 2020 di Bandung
DOI : 10.24014/kjcs.v2i1.9426
| Abstract views : 1914 times
Nala Nandana Undiana, Irwan Sarbeni, Arsya Ardiansyah, Amany Putri Razan
|
15-29
|
Positive Word of Mouth (WOM) Sebagai Komunikasi Pemasaran Universitas Abdurrab Pekanbaru Saat Pandemi Covid-19
DOI : 10.24014/kjcs.v2i1.10538
| Abstract views : 1848 times
Suci Shinta Lestari, Muhammad Arif
|
30-40
|
Strategi TVRI Riau-Kepri Dalam Membangun Budaya Daerah Melalui Program Siaran Budaya Melayu
DOI : 10.24014/kjcs.v2i1.10536
| Abstract views : 3205 times
Dewi Anggraini, Hayatullah Kurniadi
|
41-49
|
Podcast: Media Baru Pemenuhan Kebutuhan Informasi di Era Disruptif
DOI : 10.24014/kjcs.v2i1.10455
| Abstract views : 1607 times
Mohammad Iqbal Yubiantara, Maya Retnasary
|
50-57
|