Table of Contents
Articles
GENERASI MILENIAL, INSTAGRAM DAN DRAMATURGI : SUATU FENOMENA DALAM PENGELOLAAN KESAN
DOI : 10.24014/kjcs.v1i1.6284
| Abstract views : 2514 times
Tika Mutia
|
|
BRANDING “SIAK THE TRULY MALAY” OLEH DINAS PARIWISATA KABUPATEN SIAK
DOI : 10.24014/kjcs.v1i1.6285
| Abstract views : 792 times
Artis Artis
|
|
PEMENANG DI ATAS PANGGUNG MELALUI MAHIR PUBLIC SPEAKING
DOI : 10.24014/kjcs.v1i1.6286
| Abstract views : 1611 times
Usman Usman
|
|
DIFUSI INOVASI DAN SISTEM ADOPSI PROGRAM SIASY (STUDI APLIKASI SIASY PADA PELAYANAN MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUSKA RIAU)
DOI : 10.24014/kjcs.v1i1.6287
| Abstract views : 1635 times
Julis Suriani
|
|
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP INTENSITAS HUBUNGAN KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK USIA DINI
DOI : 10.24014/kjcs.v1i1.6288
| Abstract views : 4084 times
Marlina Marlina
|
|
HUBUNGAN PERGAULAN DAN PERKEMBANGAN MORAL TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA
DOI : 10.24014/kjcs.v1i1.6289
| Abstract views : 911 times
Nur Sakinah
|
|