Table of Contents
Articles
Integrated Marketing Communication: Implementasi Portofolio dan Giveaway dalam Pemasaran Produk Icloth di Instagram
DOI : 10.24014/kjcs.v5i2.26561
| Abstract views : 702 times
Siti Rouhaiza Umulisa, Hayatullah Kurniadi
|
60-74
|
Menilik Fenomena FoMO (Fear of Missing Out) pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau
DOI : 10.24014/kjcs.v5i2.26672
| Abstract views : 1827 times
Fitria Mayasari, Nurrahmi Nurrahmi
|
75-86
|
Analisis Wacana Self Healing Remaja Islam melalui Quotes Keislaman di Instagram
DOI : 10.24014/kjcs.v5i2.26795
| Abstract views : 509 times
Eko Hero, Eka Fitri Qurniawati, Budi Hermanto
|
87-101
|
Representasi Interaksi Sosial Korban Kekerasan Seksual pada Film 2037
DOI : 10.24014/kjcs.v5i2.26811
| Abstract views : 480 times
Nisa Ul Khoiriyah, Harry Setiawan
|
102-114
|
Dukungan Sosial Virtual dalam Komunitas Online Rahasia Gadis
DOI : 10.24014/kjcs.v5i2.27218
| Abstract views : 481 times
Arina Himatul Husna, M. Tazri, Nurmala Nurmala
|
115-127
|