Interaksi pada Content Marketing TikTok @vieraoleholeh Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggriyani, D. S. (2022). Content Marketing. UMKMINDONESIA..ID.
Chairina, A. D., & Lubis, E. E. (2020). Pengaruh Content Marketing di Instagram Stories @lcheesefactory terhadap Minat Beli Konsumen. JOM FISIP, 7(1).
Datamaya. (n.d.). 10 Tips Membuat Content Marketing Untuk Tingkatkan Penjualan Bisnis Online. Datamaya Consulting.
Denzin, N. K., & Lincoln, Y. S. (2018). The Sage Handbook of Qualitative Research (N. K. Denzin & Y. S. Lincoln, Eds.; Fifth). Sage Publications. https://doi.org/10.1007/s11229-017-1319-x
Dewa, C. B., & Safitri, L. A. (2021). Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Sebagai Media Promosi Industri Kuliner Di Yogyakarta Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Akun TikTok Javafoodie). Khasanah Ilmu: Jurnal Pariwisata Dan Budaya, 12(1), 65–71.
Dwi, E. (2020). Ingin Buat Video Pendek? Yuk, Cari Inspirasi dari 3 Video Pendek Ini! URBANASIA.
Fitriyani, F., Pada, A. T., & Yahya, A. F. (2022). Grit, Visi dan Tanggung Jawab Sosial Perempuan Pemilik Bisnis: Analisis Netnografi Konten Storytelling Pemasaran Mimilicious-Indonesia. SEIKO : Journal of Management & Business, 5(1), 389–403. https://doi.org/10.37531/sejaman.v5i1.1426
Heinonen, K., & Medberg, G. (2018). Netnography as a tool for understanding customers: implications for service research and practice. In Journal of Services Marketing (Vol. 32, Issue 6, pp. 657–679). Emerald Group Holdings Ltd. https://doi.org/10.1108/JSM-08-2017-0294
Jannatin, R., Wardhana, M. W., Haryanto, R., & Pebriyanto, A. (2020). PENERAPAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN UMKM. Jurnal Impact: Implementation and Action, 2(2), 1–14.
Jones, M. (2014). The Definitive Guide to Engaging Content Marketing. Marketo.
Kozinets, R. V. (2019). Netnography: The Essential Guide to Qualitative Social Media Research. SAGE.
Nasih, M., Susanto, O. M., Fanshury, A. R., & Hermawan, S. (2020). Influencer dan Strategi Penjualan: Studi Netnografi pada Pengguna Jasa Selebgram sebagai Media Promosi. Benefit: Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 5(2), 135–144.
Nurhayati, N., & Islam, M. A. (2022). PERANCANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI DEDADO BATIK DI SURABAYA. BARIK - Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual, 3(2), 112–124. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/JDKV/article/view/46488
Rizaty, M. A. (2022). Pengguna Tiktok Indonesia Terbesar Kedua di Dunia. DataIndonesia.Id. https://dataindonesia.id/internet/detail/pengguna-tiktok-indonesia-terbesar-kedua-di-dunia
Rizky, T. (2022). Cerita Bunda Viera, Perintis Usaha Rumah Kue Viera, Modal Awal Hanya Rp 14.500 . Tribun Pekanbaru Travel.Com.
Serra, A. (2019). STUDI NETNOGRAFI PADA AKSI BEAT PLASTIC POLLUTION OLEH UNITED NATIONS ENVIRONMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. JURNAL ASPIKOM, 3(6), 1109–1123.
The New York Times. (2022). Storytelling in Content Marketing The Ultimate Toolkit. NytLicensing.
Yunita, D., Widad, A., Diah, Y. M., & Farla, W. (2021). Pembuatan Content Marketing sebagai Strategi Menumbuhkan Brand Awareness bagi Pelaku Usaha di Era Pandemi Covid-19. Sricommerce: Journal of Sriwijaya Community Services, 2(2), 89–96. https://doi.org/10.29259/jscs.v2i2.38
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/kjcs.v4i2.25544
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office:
2nd Floor, Building of Dakwah and Communication Faculty of UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Jl. HR Soebrantas Km 15, Simpangbaru, Tampan, Pekanbaru
Email : jurnalkomunikasiana@uin-suska.ac.id