Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama Telekomunikasi Ditinjau dari Kemampuan Awal
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Barbar, G. (2007). Brain-Based Teaching, Terj. Lala Herawati Darma, Bandung: Kaifa.
Lestari, K. E. dan Yudhanegara, M. R. (2015). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung: PT. Refika Aditama
Mukhtar. (2003). Desain Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Jakarta: CV Misaka Galiza.
Naim, N. (2011). Dasar-Dasar Komunikasi Pendidikan. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Nufus, Hayatun dan Rezi Ariawan. (2017). Keterkaitan Hubungan antara Kemampuan Komunikasi dan Penalaran Matematis Siswa. Jurnal Symmetry: Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education, Vol. 1 No. 2, hal. 29 – 42.
Permendikbud. (2014). No. 58 Tentang Standar Isi Kurikulum 2013 Untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah
Sanjaya, W. (2006). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Shoimin, A. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuatitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/juring.v2i2.7524
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Juring (Journal for Research in Mathematics Learning)
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Indexed by: