Analisa Sistem Antrian Loket pada PT. Tiki Jalan Teuku Umar Pekanbaru dengan Menggunakan Software Arena
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adriana. H, Perbaikan Sistem Pelayanan Pendaftaran Pasien Loket Satu Jamkesmas Di RSUD Rd. Moewardi Surakarta Dengan Metode Business Process Improvement Dan Simulasi. Surakarta. 2010
Ahse. N. S, dkk, Analisis Sistem Antrian Untuk Menentukan Tingkat Pelayanan Yang Optimal Pada Kasir (Server) Rumah Makan Kober Mie Setan Malang Dengan Metode Simulasi. Malang.2012
Ginting P. J, Analisis Sistem Antrian Dan Optimalisasi L ayanan Teller (Studi Kasus Pada Bank X di Kota Semarang). Semarang. 2013
Gurusinga. P, Sibarani. R, Analisis Rata-rata Nilai Fisika Dengan Metode Ekspositori dan Inkuiri Di Fakultas Teknik Universitas Satya Negara Indonesia. Jakarta. 2011
Handoko. L. M, Penyusunan Standar Operasional Prosedur Pada Operasional Toko di Supermarket UFO (United Fashion Outlet). Surabaya. 2013
Hardiwinoto, Perilaku Rasional Para Manajer Dalam Pengambilan Keputusan Pembiayaan Melalui Bank Syariah. Semarang. 2011
Julasmari. F dan Rahmadani. D, Simulasi Antrian Pelayanan Kasir Swalayan Citra di Bandar Buat, Padang. Padang. 2011
Law. A. M. dan Kelton. W. D, Simulation Modelling And Analysis, Second Edition, Mc-Graw-Hill: International. Singapura. 1991
Nursanti. I, dkk, Analisis Perbaikan Sistem Antrian Pelanggan Skin Care XYZ Dengan Menggunakan Model Simulasi. Surakarta. 2015
Sayuti. A. J, Pentingnya Standar Operasional Prosedur Kerja Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Dalam Perusahaan. Palembang. 2012
Setia Budi. H. P dan Siswanto. N, Simulasi Perbaikan Proses Bisnis Instalasi Gawat Darurat Dengan Metode Event-Driven Process Chain (EPC) (Studi Kasus: RSU Haji Surabaya). Surabaya. 2012
Staublish, M. J, Pujawan, I. N, Evaluasi Dan Simulasi Perbaikan Order Fulliment Process Pada Pupuk Urea Bersubsidi Dengan Pendekatan Lean Distribution (Studi Kasus: Kantor Pemasaran Jatim - PT. Pupuk Kaltim Tbk ). Surabaya. 2009
Sugiarto. F dan Buliali. J. L,Implementasi Simulasi Sistem Untuk Optimasi Proses Produksi Pada Perusahaan Pengalengan Ikan. Surabaya.2002
Wahyuningsih. S, Perancangan Aplikasi Sistem Antrian Service Mobil Pada Bengkel Waris Sibolga Menggunakan Metode Multi Channel - Multi Server. Medan. 2013
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/jti.v2i2.5104
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Muhammad Nur
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Teknik Industri
P-ISSN 2460-898X | E-ISSN 2714-6235
Published by:
Industrial Engineering Department
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Indonesia
Office Address:
H.R. Soebrantas KM 15.5, Tampan, Pekanbaru, Riau, Indonesia 28293
email: jti.fst@uin-suska.ac.id
Indexed by:
JTI : Jurnal Teknik Industri under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.