Peningkatan Hasil Belajar IPA melalui Metode Example Non Example di Kelas IV A Sekolah Dasar Negeri 005 Padangluas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anita Lie. (2002). Coopertive Learning Mempraktekkan Cooperative Learning di RuangRuang Kelas.Jakarta: Grasindo
Dimynati dan Mudjiono(2009.) Belajar dan Pembelajaran.Jakarta: PT Rineka Cipta
Depdiknas, (2004). Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Sekolah Dasar
Departemen Pendidikan Nasional,(2006). Kurikulum Berbasis Kompetensi Mata Pelajaran Sains Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah, Jakarta: Depdiknas
Depdikbud, (2006).Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan, Jakarta: Balitbang Depdiknas
E . Mulyasa. (2010). Praktik Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT Remaja Rosda Karya
Nana Sudjana. (2005). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosda Karya.
Muhibbin Syah,(2002). Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung: Remaja Rosda Karya
R.E. Slavin, (2005). Coopertive Learning. Bandung: Nusa Media
Samatowa. (2006). Bagaimana membelajarkan IPA di SD. Jakarta: Depertemen Pendidikan RI
Slameto, (2003). Belajar dan Faktor-Faktor yang mempengaruhinya, Jakarta: Rineka Cipta
Suharsismi Ari Kunto. (2006). Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Jakarta : PT Bumi Aksara Sudjono
Anas. (2008). Pengatar Statistik Pendidikan. Jakarta: Rasa Grafindo Persada.
Syahrilfuddin et al. (2009). Psikologi Pendidikan. Riau: Cendekia Insani
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/jnsi.v1i2.6591
Refbacks
- There are currently no refbacks.