MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPA DENGAN METODE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA SISWA VIII A DI SMPN 4 TAPUNG HILIR
Abstract
Keywords
Full Text:
Download PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. (1991). Dasar-dasar EvaluasiPendidikan. Jakarta : Bina
Aksara
Departemen Pendidikan Nasional, UUD Sisdiknas No 20 Tahun 2003, Jakarta: Sinar Grafika ,2003
Fahrozi Marwan, Penerapan Metode THINK PAIR SHARE (TPS) dalam meningkatkan hasil belaajr IPA kelas VI di MI AL-KHAIRIYAH KALIAWI Bandar Lampung, Jurnal Pendidikan
Jumanta Hamdayama,Metode dan Metode Pembelajaran Kreatif dan Berkarakter, Bogor : PT Ghalia Indonesia, 2014
Muhibin syah, Psikologi Belajar , Jakarta : PT Raja Grafindo persada, 2009.
Nana Sudjana, Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar, Bandung : PT Remaja Rosdakarya, 2009
Nana Syaodih Sukmadinata, Metode Penelitian Pendidikan, (Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2013
Nyayu Khodijah, Psikologi Pendidikan, Jakarta : PT Raja Grafindo Persada, 2014
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D, Bandung : Alfabeta, 2011
Trianto Ibnu Badar, Mendesain Metode Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual, Jakarta : Prenadamedia Grop, 2015
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/jete.v1i1.9287
Refbacks
- There are currently no refbacks.
INDEXED BY:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.