Table of Contents
Articles
Fenomena Flexing di Media Sosial dan Kaitannya dengan Israf
DOI : 10.24014/ibf.v4i1.21951
| Abstract views : 2229 times
Zilal Afwa Ajidin, Nafkhatul Wahidah
|
1-16
|
Analisis Product Quality, Price dan Sertifikasi Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecap Manis Cap Nasional
DOI : 10.24014/ibf.v4i1.20386
| Abstract views : 833 times
Zaki Mubarak, Rizka Amalia, Lisda Aisyah
|
17-36
|
Analisis Tingkat Penerimaan Dana Haji di Masa Pandemi Covid-19
DOI : 10.24014/ibf.v4i1.20685
| Abstract views : 584 times
Irfan Ashari, Nabila Amalia, Kharis Fadlullah Hana
|
37-50
|
Peningkatan Volume Penjualan Malalui Strategi Distribusi dalam Ekonomi Syariah
DOI : 10.24014/ibf.v4i1.21824
| Abstract views : 731 times
Ilham Chanra Putra
|
51-67
|
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan, dan Digital Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT Bank Syariah Indonesia Cabang Pekalongan Pemuda
DOI : 10.24014/ibf.v4i1.22073
| Abstract views : 2052 times
Mochamad Yusuf, Muhammad Aris Syafi'i, Tamamudin Tammamudin
|
68-91
|