PERBEDAAN PENANGANAN PERILAKU SISWA YANG MENGGANGGU DALAM PROSES PEMBELAJARAN KLASIKAL SEKOLAH MENENGAHOLEH GURU LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.G. Hughes & E.H.Hughes. 2003 . Learning & Teaching Pengantar Psikologi pembelajaran Modern. Bandung: Nuansa.
Arends, Richard I. 2013.Belajar untuk Mengajar Edisi 9 Buku 1.Terjemahan oleh Made Feida Yulia. Jakarta: Salemba.
Colvin, Geoff. 2008. 7 Langkah Untuk Menyusun Rencana Disiplin Kelas Proaktif.Jakarta: PT. Indeks.
Harley, Joan C & Sidney T Rowland. 2002. Behavior Modification for Teacher. Charles C Thomas Publisher
Kazhim, Muhammad Nabil. 2011. Sukses Mendidik Anak Tanpa Kekerasan. Solo: Samudra
McDonald, Emma S.dkk .2012. Pembelajaran yang Menyenangkan. Jakarta: Erlangga.
Mulyadi. 2009. Classroom Management. Malang: UIN Malang Press.
Prayitno dan Belferik Manulang. 2010.Pendidikan Berkarakter dalam Pembangunan Bangsa. Medan: PPs Universitas Negeri Medan.
Prayitno. 2009. Dasar Teori dan Praksis Pendidikan. Jakarta: Grasindo
Prayitno. 2013. Kaidah Keilmuan Pendidikan dalam Belajar dan Pembelajaran. Padang: UNP Press.
Sri Sukarti ,( 2013). Isu Gender Dan Sertifikasi Guru Versus Prestasi Belajar Siswa . Jurnal Pendidikan, Volume 14, Nomor 1, Maret 2013, 38-43
Supriadi, Didi & Darmawan, Deni. 2012. Komunikasi Pembelajaran. Bandung: PT Remadja Rosdakarya.
Wardah, Fathiyah. (2012). “KPAI Imbau Pemerintah Lebih Serius Atasi Kekerasan Anak dalam Lingkup Pendidikan” (online). (http://m.voaindonesia.com/a/ 1562622.html)
Yamin.Moh. 2012. Sekolah yang Membebaskan. Malang: Madani.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/marwah.v15i2.2645
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Marwah: Jurnal Perempuan, Agama dan Gender
Editorial Office Board :
Pusat Studi Gender dan Anak LPPM UIN Sultan Syarif Kasim RiauGedung Islamic Center Lantai 1
Jl. H.R. Soebrantas KM. 15.5, Simpangbaru, Tampan
Pekanbaru - 28293
email: jurnal.marwah@uin-suska.ac.id
Marwah: Jurnal Perempuan, Agama dan Jender is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International.