slot gacor slot gacor hari ini slot gacor 2025 demo slot pg slot gacor slot gacor
Educational Guidance and Counseling Development Journal

Educational Guidance and Counseling Development Journal

Educational Guidance and Counseling Development Journal (E ISSN 2614-8358) (P ISSN 2615-3661) merupakan wadah untuk menampung berbagai artikel penelitian dan konsep pemikiran mutakhir tentang bimbingan konseling. Jurnal ini menjadi wadah bagi semua Tenaga Kependidikan, Ahli, Praktisi, dan Peneliti di bidang bimbingan konseling untuk berkomunikasi secara ilmiah. muatan dalam jurnal ini adalah segala sesuatu yang terkait dengan dunia bimbingan konseling, dibahas melalui berbagai perspektif terutama dalam perspektif islam. Jurnal Educational Guidance and Counseling Development Journal diterbitkan oleh Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau bekerja sama dengan Ikatan Konselor Indonesia (IKI) PD Riau. Jurnal ini diterbitkan 2 (dua) kali dalam setahun, yaitu Bulan April dan November. Jurnal ini diterbitkan untuk dimanfaatkan sebagai sumber pengetahuan dan rujukan bagi semua yang berprofesi di bidang bimbingan konseling. Tata cara penulisan artikel yang akan disubmit pada jurnal ini dapat dilihat pada template yang disediakan.

Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 7, No 2 (2024): EGCDJ

Table of Contents

Articles

Ulfa Saskiya, Eko Sujadi, Bukhari Ahmad
PDF
83-95
Zahwa Aulia Siregar, Putri Zeni Susanti, Muthia Cahyani3, Vina Febriani, Ira Oktarini, Sabarrudin Sabarrudin
PDF
96-102
Dony Darma Sagita, Sari Wardani Simarmata, novi eka Saputri, saddam Fathurrachman
PDF
103-112
Assahrawiza Assahrawiza, Afdal Afdal, Rezki Hariko
PDF
113-122
Rina Yulitri, Desri Jumiarti, Emeliya Hardi, Zahara Febriyanti
PDF
123-140
Siti Umairah
PDF
141-149
Rika Devianti, Nurhafiza Nurhafiza, Riem Malini Pane
PDF
150-159
Fitri Eliya, Khairil Anwar, Harmaini Harmaini, Masyhuri Masyhuri
PDF
160-167
Dian Munawarah, Farida Aryani, Akhmad Harum
PDF
168-178