Factors and Counseling Techniques: Self-Management as an Approach to Addressing Online Shopping Consumption Behavior
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amalia, R. J. 2022. Analisis Perilaku Konsumtif dan Daya Beli Konsumen Terhadap Belanja Online di Masa Pandemi. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam (JIEBI). Vol. 4, No.1.
Fatmawati, D, A., Rohmaddani, E, R., Fauzuna, F., Anggaraini, P., Titis., Fibrianti, A, S. 2022. Gaya Hidup Konsumtif Sebagai Dampak Adanya Online Shop di Kalangan Mahasiswa Sosiologi Angkatan 2021. Jurnal Paradigma; Journal of Sociology Research and Education. Vol. 3, No. 1. ISSN: Online 2774-6984.
Harahap, D. A. 2015. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen ponsel merek samsung. Jurnal Keuangan dan Bisnis. 7(3), 227–24.
Harahap, D.A., Amanah, D. 2018. Perilaku Belanja Online Di Indonesia: Studi Kasus. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI). Vol. 9, No. 2. E-ISSN: 2301-8313.
Irawati, R., Prasetyo, I, B. 2021. Pemanfaatan Platform E-Commerce Melalui Marketplace Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan dan Mempertahankan Bisnis di Masa Pandemi (Studi Pada UMKM Makanan dan Minuman di Malang). Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN). Vol. 6, No.2, Hal 114-133.
Lutfiah., Basri, M., Kuswanti, H. 2022. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumtif Mahasiswa Pendidikan Ekonomi PPAPK FKIP Universitas Tanjungpura Pontianak. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran. Vol. 11, No.3.
Mauludin M.S., Saputra, A.D., Sari, A.Z., Munawaroh, I., Regita, E, P. 2022. Analisis Perilaku Konsumen Dalam Transaksi Di e-Commerce. Proceedings of Islamic economics, Business, and Philanthropy. Volume. 1, Issue. 1.
Mujahidah, A, N. 2021. Analisis Perilaku Konsumtif dan Penangannya. Indonesian Journal of School Counseling; Theory, Application and Development. Vol. 1, No. 1; 01-10.
Muttaqin, M. 2019. Perilaku Penggunaan Internet Angkatan Kerja Muda TIK di Wilayah Perbatasan. Jurnal Pekommas. Vol. 4, No. 1; 11-20.
Pringgar, F, R., & Sujatmiko, B. 2020. Penelitian kepustakaan (library research) modul pembelajaran berbasis augmented reality pada pembelajaran siswa. Jurnal IT-EDU, 5(1), 317–329.
Subagyo, S.E.F., Dwiridotjahjono, J. 2021. Pengaruh Iklan, Konformitas Dan Gaya Hidup Hedonis Terhadap Perilaku Konsumtif Pengguna E-Commerce Shopee Di Kota Mojokerto. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis. Vol. 14, No.1, Juli 2021, pp. 26-39.
Wahyuni, N., Mutaqin S, A, I, S., Gunawan, A. Pengenalan dan Pemanfaatan Marketplace E-Commerce Untuk Pelaku UKM Wilayah Cilegon. Jurnal Pengabdian Dinamika. Vol, 6. No.1.
Witro, D., Nurjaman, M, I., Ayu, D., Al-Rasyid, C, S. 2021. Konstestasi Marketplace di Indonesia Pada Era Pandemi: Analisis Strategi Promosi Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, dan Blibli dalam Pemulihan Ekonomi Nasional. OIKONOMIKA: Jurnal Kajian Ekonomi dan Keuangan Syariah. Vol. 2, No. 2.
Wulandari, D., Aulia, P. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumtif Belanja Online Pada Generasi Z di Kota Padang. Jurnal Riset Psikologi. Vol. 5, No.2; 178-186.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/egcdj.v7i2.30319
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Educational Guidance and Counseling Development Journal
INDEXED BY:
Mailing Address:
Gedung PMU Lt. II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Jl. H.R. Soebrantas Km. 15 No. 155, Pekanbaru - Riau 28293, Email: egcdj.bk@uin-suska.ac.id
EGCDJ is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.