Aplikasi Pelayanan Servis AC Mobil pada Andromeda Bengkulu

Indra Kanedi, Siswanto Siswanto

Abstract


ABSTRAK

Aplikasi pepelayan sevis AC mobil pada CV. Andromeda bengkulu dimana dalam proses kerja aplikasi pelayanan servis ini menggunakan bahasa pemrograman visual basic. 6.0. Metode yang dilakukan pada Aplikasi Pelayanan Servis AC Mobil pada ANDROMEDA ini menggunakan metode pengembangan sistem dan metode blackbox, yaitu dengan menguji form input data yang terdapat pada Aplikasi Pelayanan Servis AC Mobil pada ANDROMEDA. Hasil Aplikasi pelayanan servis ini pada CV.Andromeda  yaitu  tiga input dan empat output yang terdiri input perbaikan input pelanggan dan input transakasi sedangkan output terdiri dari laporan Perbaikan, laporan transaksi perhari dan perbulan, laporan nota, pengimputan dan laporan data-data pelayanan servis AC.Mobil Andromeda ini lebih akurat dan detil serta cepat dan efektip.

 

Primary Key : Pelayanan, Transaksi, Servis AC Mobil 


Full Text:

PDF

References


Anshory, S. (2010). Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Customer Relathionship Management Pada Lembaga Bahasa Inggris Fist Yogyakarta

Prasetya, H. (2009) Pengujian untuk kerja AC domestik dengan refrigerant R-22 dan HCR-22 padavariasi beban pendinginan evaporator dan laju dingin kondesor. Surakarta

Suryanto Thabrani, 2007, Mudah dan Cepat Menguasai Visual Basic, Media Kita, Jakarta Selatan




DOI: http://dx.doi.org/10.24014/sitekin.v16i2.7647

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2020 Jurnal Sains dan Teknologi Industri




Editorial Address:
FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI
UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU

Kampus Raja Ali Haji
Gedung Fakultas Sains & Teknologi UIN Suska Riau
Jl.H.R.Soebrantas No.155 KM 18 Simpang Baru Panam, Pekanbaru 28293
Email: sitekin@uin-suska.ac.id
© 2023 SITEKIN, ISSN 2407-0939

SITEKIN Journal Indexing:

Google Scholar | Garuda | Moraref | IndexCopernicus | SINTA


Creative Commons License
SITEKIN by http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php