Aplikasi Pelayanan Servis AC Mobil pada Andromeda Bengkulu
Abstract
ABSTRAK
Aplikasi pepelayan sevis AC mobil pada CV. Andromeda bengkulu dimana dalam proses kerja aplikasi pelayanan servis ini menggunakan bahasa pemrograman visual basic. 6.0. Metode yang dilakukan pada Aplikasi Pelayanan Servis AC Mobil pada ANDROMEDA ini menggunakan metode pengembangan sistem dan metode blackbox, yaitu dengan menguji form input data yang terdapat pada Aplikasi Pelayanan Servis AC Mobil pada ANDROMEDA. Hasil Aplikasi pelayanan servis ini pada CV.Andromeda yaitu tiga input dan empat output yang terdiri input perbaikan input pelanggan dan input transakasi sedangkan output terdiri dari laporan Perbaikan, laporan transaksi perhari dan perbulan, laporan nota, pengimputan dan laporan data-data pelayanan servis AC.Mobil Andromeda ini lebih akurat dan detil serta cepat dan efektip.
Primary Key : Pelayanan, Transaksi, Servis AC Mobil
Full Text:
PDFReferences
Anshory, S. (2010). Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Customer Relathionship Management Pada Lembaga Bahasa Inggris Fist Yogyakarta
Prasetya, H. (2009) Pengujian untuk kerja AC domestik dengan refrigerant R-22 dan HCR-22 padavariasi beban pendinginan evaporator dan laju dingin kondesor. Surakarta
Suryanto Thabrani, 2007, Mudah dan Cepat Menguasai Visual Basic, Media Kita, Jakarta Selatan
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/sitekin.v16i2.7647
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Sains dan Teknologi Industri
Editorial Address: FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU Kampus Raja Ali Haji Gedung Fakultas Sains & Teknologi UIN Suska Riau Jl.H.R.Soebrantas No.155 KM 18 Simpang Baru Panam, Pekanbaru 28293 Email: sitekin@uin-suska.ac.id © 2023 SITEKIN, ISSN 2407-0939 |
SITEKIN Journal Indexing:
Google Scholar | Garuda | Moraref | IndexCopernicus | SINTA
SITEKIN by http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php