User Profile

kursi meja

Affiliation universitas indonesia
Bio Statement

Kursi adalah salah satu furniture yang biasa juga disebut dengan tempat duduk. Kursi digunakan untuk menyangga tubuh ketika bekerja di depan meja. Selain itu kursi berfungsi sebagai tempat beristirahat. Oleh sebab itu untuk kursi kantor yang tepat adalah yang memiliki bagian punggung atau alas bagian belakang agar pegawai bisa meluruskan punggungnya setelah seharian berada di depan meja.

Tips Memilih Kursi Kantor Murah dan Berkualitas

  • Tinggi Kursi yang Dapat Diatur - Kursi kantor yang ergonomis memiliki ketinggian yang pas untuk penggunanya, sehingga pengguna kursi dapat menapakkan kaki ke lantai. Bukan hanya itu, demi kenyamanan kerja serta kesehatan tubuh,  lekukan antara paha dengan tungkai pun harus membentuk membentuk sudut 900.  Dengan demikian, mengingat kursi kantor dapat digunakan oleh bebagai orang dengan variasi tinggi badan, kursi kantor dengan fitur pengaturan tinggi kursi merupakan syarat yang harus dipenuhi dalam memilih kursi kantor.
  • Dudukan Kursi yang Dapat Digeser - Sandaran tempat duduk dirancang agar pengguna kursi dapat mengistirahatkan punggung dan badan sehingga tubuh dapat kembali terasa rileks. Oleh karena itu, sebelum membeli kursi kantor, cobalah untuk duduk dan berskamur di kursi yang ingin kamu beli. Jika sudah senyaman duduk di kursi, maka bolehlah kamu merasa positif membeli kursi tersebut. Rasakanlah kenyamanan yang tepat ketika duduk berskamur di kursi kantor. Untuk mengakomodasi berbagai kondisi tubuh manusia, produsen kursi kantor pun kini banyak yang telah menambahkan fungsi pengaturan pada dudukan kursi. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggeser dudukan kursi, ke depan maupun ke belakang, agar posisi dudukan menjadi pas dengan sandaran kursi. Dengan demikian, tingkat kenyamanan saat berskamur di kursi kantor pun dapat disesuaikan.

Ada banyak model kursi kantor yang bisa Anda temukan ditoko seperti Furnimaxx yang menjual perlengkapan mebel, ada yang bentuknya bundar dengan satu kaki di bagian tengah, ada juga kursi yang dilengkapi dengan sandaran untuk kaki dsb.