PENGARUH TINGKAT PENDAPATAN DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF WANITA KARIR DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI RIAU
Abstract
The results showed that simultaneous two variables level of education and income levels significantly influence Consumptive behavior with α significance level of 0.002. And a variable level of education is partially no effect on Consumptive behavior with α significance level of 0.632, while the variable income levels partially significant effect on Consumptive behavior with α significance level of 0.005.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, Abu.2001.Psikologi Sosial. Jakarta: Rineka Cipta.
Alwisol. 2004. Psikologi Kepribadian. Malang:UMM Press.
Arikunto, Suharsimi.2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Aswar, S. 2002.Metode Penelitian.Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Boeree,G.2008. Psikologi sosial. Jakarta: Primasophie.
Boudrillard, Jean P. 2004.Masyarakat Konsumsi.Yogyakarta: Kreasi Wacana Yogyakarta.
Christopher. 2009., Service Marketing. Prentice Hall International, Inc. London
Essael, Henry. 1997. Consumptive behavior and Marketing Action, Fourth Edition PWS. Boston: Kent Publishing company.
F. Engel, James dkk.1994.Perilaku Konsumen Jilid 1.Tangerang: Bina Rupa Aksara.
Gerungan. 2004. Psikologi Sosial edisi 3. Bandung: Refika aditama.
Hasbullah. 2001. Sejarah Pendidikkan Islam Lintas Sejarah Perubahan Dan Perkembangan. Jakarta ; LkiS
Hariandja, M.T.E, 2002,Manajemen Sumber Daya Manusia, Grasindo Jakarta
Hurlock, E.B. (1999).Psikologi Perkembangan: Suatu Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan. Edisi kelima. Jakarta: Erlangga
Kadariah, 2001. Evaluasi Proyek: Analisis Ekonomis. Lembaga Penerbitan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Jakarta
Kotler, P.2000. Manajemen Pemasaran Indonesia Jilid 1.Jakarta: Salemba Empat.
Mangkunegara, Anwar Prabu. 2002. Perilaku Konsumen.Bandung: PT. Refika Aditama
Myers, D. G.1983.Social Psychology.New York: Mc. Grow Hill inc.
Nawawi, Hadari. 2001. Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
Purba, Johny. 2002.Pengelolaan Lingkungan Sosial.Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Ritzer, George & Douglas.J. Goodman. 2007.Teori Sosial Modern. Jakarta: Kencana.
Satrio Dwiono, 2013. PengaruhPendapatan dan Perilaku Konsumsi di Lihat dari Tingkat Pendidikan, Tesis, Universitas Pendidikan Indonesia
Santoso, Singgih. 2002. Buku Latihan SPSS Statistik Parametrik. Jakarta: Elexmedia Media Computindo.
Sarwono, S.W.1989. Psikologi Remaja. Jakarta: Erlangga.
Sumartono. (2002). Terperangkap dalam Iklan. Meneropong Imbas pesan Iklan Televisi. Bandung: Alfabeta
Schiffman, Leon & Leslie L. Kanuk.2008.Perilau KonsumenEdisi ke Tujuh.Jakarta: PT. Indeks.
Soedjatmiko, Haryanto. 2008. Saya Berbelanja, Maka Saya Ada, Ketika Konsumsi dan DesainMenjadi Gaya Hidup.Yogyakarta: Jala Sutra.
Sugiyanto. 2004.Analisis statistika Sosial. Malang: Bayumedia Publishing.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: CV. Alva Beta
Sumartono. (2002). Terperangkap dalam Iklan : Meneropong Imbas Pesan Iklan Televisi. Bandung: Penerbit Alfabeta
Sunarto. 2003. Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CV. Ngeksigondo Multisarana Utama.
Supardi. 2008. Pengantar Ilmu Antropologi. Jakarta: Rineka Cipta.
Swastha, B.H.D.1998. Manajemen Pemasaran analisa Perilaku Konsumen.Yogyakarta: Liberty.
Tambunan, R.2001. Remaja dan Perilaku Konsumtif. Jurnal Psikologi dan Tirtarahardja, Umar dkk. 2005.Pengantar Pendidikan.Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Undang- Undang Republic Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.2003. Jakarta: PT. Armas Duta Jaya.
Universitas negeri Malang.2003. Pedoman penulisan Karya Ilmiah.Malang: Universitas Negeri Malang
Zahara Idris dan Lisma Jamal, Pengantar Pendidikan I, (Jakarta: Gramedia,1995)
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/marwah.v14i2.2627
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Marwah: Jurnal Perempuan, Agama dan Gender
Editorial Office Board :
Pusat Studi Gender dan Anak LPPM UIN Sultan Syarif Kasim RiauGedung Islamic Center Lantai 1
Jl. H.R. Soebrantas KM. 15.5, Simpangbaru, Tampan
Pekanbaru - 28293
email: jurnal.marwah@uin-suska.ac.id
Marwah: Jurnal Perempuan, Agama dan Jender is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International.