Pengaruh Model Flipped Classroom learning Tipe Peer Instruction Flip Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Ikatan Kimia
Desrita Desrita, Neti Afrianis
Abstract
Meningkatkan hasil belajar siswa pada meteri ikatan kimia menggunakan model pembelajaran flipped classroom learning tipe peer instruction flip
DOI:
http://dx.doi.org/10.24014/konfigurasi.v6i1.16263
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Konfigurasi : Jurnal Pendidikan Kimia dan Terapan
Indexing
Konfigurasi : Jurnal Pendidikan Kimia dan Terapan (P-ISSN: 2549-1679; E-ISSN 2807-8241) was indexed in :
Published By:
Department of Chemistry Education, Faculty of Tarbiyah and Teacher Training, Sultan Syarif Kasim State Islamic University, Riau
Mailing Address:
Jl. H.R Soebrantas Km. 15 No. 155 Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru, Riau
email : konfigurasi.pka@uin-suska.ac.id