Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat atau Pasien di RSUD Tengku Rafi’an Kabupaten Siak Menggunakan Metode Importance Performance Analysis dan Potential Gain in Customer Value
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Mulyono, B. H., Yoestini, Nugraheni, R., dan Kamal, M. Analsis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Perumahan Puri Mediterania Semarang). Jurnal Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro. Vol.4 No.2 Halaman 92-100. Semarang : 2007.
Nugraha, R., Harsono, A., dan Adianto, H. Usulan Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa pada Bengkel X berdasarkan Matrix Importance Performance Analysis (Studi kasus di Bengkel AHASS PD. Sumber Motor Karawang). Jurnal Jurusan Teknik Industri, Institut Teknologi Nasional (Itenas). Vol.01 N0.03 ISSN:2338-5081. Bandung : 2014.
Purwanti, N. D., Sugiono, dan Hardiningtyas, D. Analisis Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Jurusan Teknik Industri, Universitas Brawijaya. Vol. 3 No. 2. Malang : 2015.
Ramadhani, A. F., Harsono, A., dan Adianto, H. Usulan Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Rumah Sakit Ibu dan Anak dengan Menggunkan Metode Potential Gain in Customer Value. Jurnal Jurusan Teknik Industri, Institut Teknologi Nasional (Itenas). Vol.01 No.04 ISSN:2338-5081. Bandung : 2014.
Saragih, R., Lubis, A.N., dan Sutatniningsih, R. Pengaruh Mutu Pelayanan Kesehatan Terhadap Loyalitas Pasien Rumah Sakit Umum Herna Medan. Jurnal Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat FKM USU, Medan : 2013.
Siregar, S., F. Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan dengan Metode Index Potential Gain In Customer Value (PGCV) di PT Bank Muamalat Indonesia Cabang Medan. Jurnal Staf Pengajar Jurusan Teknik Kimia, Fakultas Teknik USU, Volume 7 No.4. Medan : 2006.
Tjiptono, F dan Diana, A. Total Quality Management. Edisi Revisi, ANDY. Yogyakarta : 2003.
Umar, H. Metode Riset Bisnis. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta : 2002.
Wijaya, T. Manajemen Kualitas Jasa. Permata Putri Media Jl. Topas Raya C2 No.16 Kembangan, Jakarta Barat : 2011.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/jti.v2i1.5048
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Dewi Diniaty
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Teknik Industri
P-ISSN 2460-898X | E-ISSN 2714-6235
Published by:
Industrial Engineering Department
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Indonesia
Office Address:
H.R. Soebrantas KM 15.5, Tampan, Pekanbaru, Riau, Indonesia 28293
email: jti.fst@uin-suska.ac.id
Indexed by:
JTI : Jurnal Teknik Industri under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.