STRATEGI PEMASARAN UMKM JAMU SWEGERR REKK DI KOTA PALEMBANG
Abstract
Keywords
References
Buku penulis tunggal
Jurnal :
Chrismardani, Y., Jurusan, D., Fakultas, M., Dan, E., Universitas, B., Madura, T., Raya, J., Po Box, T., & Madura, K. (2014). Komunikasi Pemasaran Terpadu : IMPLEMENTASI UNTUK UMKM. In Jurnal NeO-Bis (Vol. 8, Issue 2).
Diana Fitri, N. Utami. (2022). Implementasi Komunikasi di UMKM. https://www. researchgate.net/publication/361616915
Mulia, H. (2020). Pengaruh Iklan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pada CV Cemilin Kunik Garut. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, Vol. 7 No 2, 32–33. Https://stiemuttaqien.ac.id/ojs/index.php/OJS/ article/view/135/103
Maharani, D. (2018). Manajemen Komunikasi pada Petugas Kebersihan Kota Palembang. In Manajemen Komunikasi Pada Petugas Kebersihan. Mediator: Jurnal Komunikasi (Vol. 11, Issue 1).
Daud, R. F., & Novrimansyah, A. (n.d.-a). Strategi Komunikasi Pemasaran Jamu Tradisional di Era Teknologi Digitalisasi 4.0. Formosa Journal of Applied Sciences (FJAS), 1(3), 233–248. https://doi.org/10.55927
Nuari Hadita, F. (2023). Strategi Komunikasi Pemasaran Wisata Dalam Mempromosikan Wisata SEMBAWA AGROPARK Di Kec. Sembawa Kab. Banyuasin. Universitas Bina Darma.
Nurlela, I. A. (2022). Peran Komunikasi Pemasaran Dalam UMKM : Pembelajaran untuk perberdayaan UMKM Kelompok Wanita Tani di Pedesaan. Jurnal Ilmu Pengetahuan, Vol.16 No.2, 80–81.
Suryati Indah. (2021). Pengaruh Ukuran Usaha dan Sumber Modal Terhadap Penerapan Standar Akutansi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bidang Jasa atau Pelayanan Laudry di Kecamatan Makasar Tahun 2019. Jurnal Mahasiswa Akutansi Unsurya, VOL.1,NO.1, 18–19.
Metallica Adrianta Milan. (n.d.). Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Rodamas Dalam Memasarkan Spion Milan Artikel Ilmiah.
Buku :
Morissan, M. A. (2010). Periklanan :Komunikasi Pemasaran Terpadu (Edisi Pertama). KENCANA.Restiyanti, M. (2016). Strategi Periklanan Dalam Promosi Program Bollystar Vaganza di ANTV (Issue 2).
Shimp, A. Terence. 2000. Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jilid 1. Alih bahasa : Revyani Sharial. Erlangga. Jakarta.
Widyastuti, S. (2018). MANAJEMEN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU Solusi Menembus Hati Pelanggan.
MAJIDAH, Siti; ISTIANAH, Istianah. Analisis Strategi Bauran Pemasaran 4P di Era 5.0 Berbasis Maqāṣid Syarīah. Jurnal Hukum Ekonomi Syariah, 2023.
Hamdani, A. (2021). Strategi Pemasaran Strategis. Bandung: Remaja Rosdakarya
Moleong, M. A. L. J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif (EDISI REVISI 38). PT REMAJA ROSDAKARYA.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Bisnis, pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, dan R&D – Baru. Bandung: Alfabet.
Sunyoto, D. (2020). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CAPS.
Prayitno, S. (2021). Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu-Rajawali Pers. PT. RajaGrafindo Persada.
Tjiptono, F. (2021). Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/jrmdk.v7i2.35285
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
2nd Floor, Building of Da'wah and Communication Faculty, UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Jl. HR Soebrantas Km 15, Simpangbaru, Tampan, Pekanbaru
Email : jrmdk@uin-suska.ac.id