Pelayanan Administrasi Akademik di Lingkungan Program Pascasarjana Universitas Riau
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afkar, Sirajul (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Adminitrasi Akademik Dengan Menggunakan Importance Performance Analisis Pada Biro Adminitrasi Akademik Universitas Bakrie. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie. http://repository.bakrie.ac.id/2507/
Amrizal, Alfianto. (2016). Kualitas Pelayanan Administrasi Akademik di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. 4(5), 73-82, http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/Katalogis/article/view/6775
Daryanto, H. M. (2008). Administrasi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta
Hardiansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik; Konsep, Dimensi, Indikator,dan Implementasinya. Yogyakarta: Gava Media
https://unri.ac.id
https://lldikti8.ristekdikti.go.id/category/standar-pelayanan/
Ibrahim, Amin. 2008. Teori dan Konsep Pelayanan Publik Serta Implementasinya. Bandung: Mandar Maju
Indirwan. (2016). Persepsi Mahasiswa terhadap Kualitas Pelayanan Akademik Pascasarjana UIN Alauddin Makassar. Magister (S2) thesis, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. http://repositori.uin-alauddin.ac.id/1838/
Juriyah, Siti. (2007). Persepsi mahasiswa Terhadap Kualitas Pelayanan di Fakultas Kedokteran Universitas Lampung. Magister Ilmu Administrasi- FISIP. http://opac.unila.ac.id/ucs/index.php?detail&id=53628
Keputusan Rektor Universitas Riau Nomor: 92/J19/AK/2003 tentang Pedoman Akademik Program Pascasarjana Universitas Riau;
Keputusan Rektor Universitas Riau Nomor: 302/H19/AK/2009 tentang Organisasi dan Tata Kelola Program Pascasarjana Universitas Riau;
Moenir, H. A. S. (2010). Manajemen Pelayanan Umum Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara
Moleong, Lexy. J. (2015). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Peraturan Rektor Universitas Riau Nomor: 3 Tahun 2015 tentang Peraturan Akademik Universitas Riau
Permenristekdikti Republik Indonesia No. 81 Tahun 2017 tentang Statuta Universitas Riau;
Permenristekdikti Republik Indonesia No. 54 Tahun 2017 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Riau
Retnowulan, Liza (2014). Kepuasan Pelayanan Administrasi Akademik Mahasiswa di Pascasarjana Universitas Negeri Malang. Arthavidya Jurnal Ilmiah Ekonomi, 16(2), 1-12. http://garuda.ristekbrin.go.id/author/ view/1020831
Sinambela. 2014. Reformasi Pelayanan Publik, Teori, Kebijakan, dan Implementasi. Jakarta: Bumi Aksra
Undang-Undang Republik Indonesia No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional;
Undang-Udang Republik Indonesia No. 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen;
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/jel.v13i1.16615
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Statistik Counter:
Indexed by :