Permasalahan Guru dalam Mengimplementasikan Kurikulum Merdeka di MI Aulia Cendekia Pekanbaru
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustinus Tanggu Daga, Makna Merdeka Belajar dan Penguatan Peran Guru di Sekolah Dasar, Jurnal Education, Vol. 7 No.3, 2021.
Ashabul Kahfi, Implementasi Profil Pelajar Pancasila Dan Implementasinya Terhadap Krakter Siswa Di Sekolah, Jurnal Pemikiran Dan Pendidikan Dasar, 2022.
Dahlia Sibagaring, Hotmaulina Sihotang, Dan Erni Murniati, Peran Guru Penggerak Dalam Pendidikan Merdeka Belajar Di Indonesia, Jurnal Dinamika Pendidikan, Vol. 14 No. 2, 2021.
John W.Creswell, Qualitative Inquiry And Research Design: Choosing Among Five Tradition (London: SAGE Publications, 1998).
Lexy. Moleong, Metode Penelitian Kualitatif., Cet. Ke-27 (Bandung: PT. Remaja Rosda Karya, 2016).
Rusmin Husain Dan Srinilaningsih, Problematika Guru Dalam Menerapkan Kurikulum 2013 Di Sekolah Dasar, 2020.
Slameto, Belajar Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. (Jakarta: Rineka Cipta, 2010)
Suci Rahayu, Dwi Vianita Rossari, Susana Aditiya Wangsanata, Dkk, Hambatan Guru Sekolah Dasa Dalam Melaksanakan Kurikulum Sekolah Penggerak Dari Sisi Manajemen Waktu Dan Ruang Di Era Pandemi Covid-19, (Jawa Tengah: Jurnal Pendidikan Tambusi, 2021, Vol. 5 No. 3).
Wiku Aji Sugiri dan Sigit Priatmoko, Persprektif Asesmen Autentik Sebagai Alat Evaluasi dalam Merdeka Belajar, Jurnal At-Thulab, Vol 4 No. 1 (2020).
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/ejpe.v8i1.36516
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Terindeks:
Dipublikasikan oleh:

el-ibitadiy : Journal of Primary Education is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.