Pengaruh kualitas pelayanan pegawai administrasi ditingkat fakultas terhadap kepuasan mahasiswa UIN Suska Riau

Meri Sandora

Abstract


Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) sebagai salah satu universitas negeri di Kota Pekanbaru harus terus berupaya meningkatkan kualitas terutama dalam era globalisasi sekarang ini. Untuk itu harus dilakukan perbaikan yang berkelanjutan (terus menerus) baik dari segi sarana dan prasarana, maupun Sumber Daya Manusia(SDM).

Keywords


Quality of service reliability; responsiveness; assurance; empathy; tangibles; customer satisfaction

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.24014/sb.v10i2.398

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Published by:

Center for Research and Community Development

Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau

Jl. H. R. Soebrantas KM 15,5 ,Tuah Madani, Tampan,

Pekanbaru, Riau 28293

Indexed By:

 

     

      

Statistik Pengunjung