Pengaruh kualitas pelayanan pegawai administrasi ditingkat fakultas terhadap kepuasan mahasiswa UIN Suska Riau
Abstract
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) sebagai salah satu universitas negeri di Kota Pekanbaru harus terus berupaya meningkatkan kualitas terutama dalam era globalisasi sekarang ini. Untuk itu harus dilakukan perbaikan yang berkelanjutan (terus menerus) baik dari segi sarana dan prasarana, maupun Sumber Daya Manusia(SDM).
Keywords
Quality of service reliability; responsiveness; assurance; empathy; tangibles; customer satisfaction
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.24014/sb.v10i2.398
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Center for Research and Community Development
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Jl. H. R. Soebrantas KM 15,5 ,Tuah Madani, Tampan,
Pekanbaru, Riau 28293
Indexed By: