Analisa Pemasaran Ukiran Ragam Hias Minangkabau Menggunakan Media Digital
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David. 2014. Aaker On Branding. Jakarta : Gramedia.
Cenadi, Christine S. Elemen-elemen dalam Desain Komunikasi Visual. Jurnal Nirmana volume 1 nomor 1, Universitas Kristen Petra, Surabaya, 1999.
Cotton, Bob. The New Guide to Graphic Design. Phaidon, Oxford, 1990.
Hisrich, Robert D. & Michael P. Peters. Marketting Decisions for New and Mature Products. Macmillan Publishing Co., New York, 1991.
Sarwono, Jonathan, dan Lubis, Hary. 2007 Metode Riset untuk Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta. Penerbit Andi.
Knapp, Duane. 2006. The Brand Mindset. Yogyakarta: Andi
Kusrianto, Adi. 2006. Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta: Andi.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 1998. Marketing: An Introduction, 3rd Edition. New Jersey: Prentice-Hall Inc.
Kertajaya, Hermawan. Marketting Plus 2000 Siasat Memenangkan Persainagn Global. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 1996.
Rustan, Suryanto. 2013. Mendesain Logo. Jakarta : Gramedia
Sarwono, Jonathan, dan Lubis, Hary. 2007 Metode Riset untuk Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta. Penerbit Andi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI
UIN SUSKA RIAU
Kampus Raja Ali Haji
Gedung Fakultas Sains & Teknologi UIN Suska Riau
Jl.H.R.Soebrantas No.155 KM 18 Simpang Baru Panam, Pekanbaru 28293
Email: sntiki@uin-suska.ac.id