Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Produk Telkomsel Menggunakan Metode Servqual
Abstract
Keywords : Customer Satisfaction, Cellular Operators, SERVQUAL, Telkomsel
Full Text:
PDFReferences
Fathoni, (2009) “Analisa Kualitas Sistem Informasi Menggunakan Metode Servqual,” Jurnal dalam Konferensi Nasional Sistem dan Informatika, KSN&109-034, Bali.
Kurniawan, M. B, (2008), Upaya Peningkatan Pelayanan Pengguna Flexi di Surakarta dengan Menggunakan Metode Servqual Gap Pada PT. Telkom Surakarta, Skripsi Jurusan Teknik Industri, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Surakarta.
Ndendo, R. T, dkk, (2007) “Analisa Kepuasan Mahasiswa Terhadap PSMA On-Line pada Universitas Gunadarma,” Jurnal Processing PESAT (Psikologi, Ekonomi, Sastra, Arsitek, dan Sipil). Vol. 2.
Oktaviani, R. W & Suryana, R. N, (2006) “Analisis Kepuasan Pengunjung dan Pengembangan Fasilitas Wisata Agro” Jurnal Agro Ekonomi. Vol. 24, No. 1, Hal. 41-58.
Samosir, Z. Z, (2005) “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Menggunakan Perpustakan USU,” Jurnal. Department Perpustakaan dan Informasi, Vol. 1, No. 1. Universitas Sumatra Utara.
Sugiyono. (2009 ), Metodologi Penelitian Bisnis, Alfabeta: Bandung.
Tjiptono, F, (2005), Prinsip-prinsip Total Quality Service, Andi: Yogyakarta.
Tjiptono, F & Diana, D, (2003), Total Quality Management, Andi, Yogyakarta.
Tjiptono, F & Chandra, G, (2007), Service, Quality & Statisfaction, Andi: Yogyakarta.
Wahyono, T, (2009), 25 Model Analisis Statistik dengan SPSS 17, PT. Elek Media Komputindo: Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI
UIN SUSKA RIAU
Kampus Raja Ali Haji
Gedung Fakultas Sains & Teknologi UIN Suska Riau
Jl.H.R.Soebrantas No.155 KM 18 Simpang Baru Panam, Pekanbaru 28293
Email: sntiki@uin-suska.ac.id