Analisis Pengaruh Profil Budaya Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan
Abstract
Keywords: organization, profile organizational culture, service quality, regresion, andalas university
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. Prosedur Penelitian suatu Pendekatan Praktek. Rineka Cipta. Yogyakarta. 1989
Eriyanto. Teknik Sampling Analisis Opini Publik. LkiS. Yogyakarta. 2007.
Ghazali, I. Aplikasi Analisis Multivariate dengan SPSS. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Semarang. 2005
Gasperz, Vi. Total Quality Management .Jakarta. 2005
Ismelinda, 2007, Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Rumah Sakit M.Jamil, Padang.: UNAND
Marina, D. 2009, Analisis Perhitungan Tingkat Kepuasan Kerja Perawat Serta Pengaruhnya
Terhadap Kualitas Pelayanan (Studi Kasusu Rumah Sakit Pertamina Dumai), Padang: UNAND
Pidato dan Laporan Rektor pada Acara Dies Natalis Ke-52 Universitas Andalas. 2008
Riduwan. Metode & Teknik Menyusun Tesis. Alfabeta. Bandung. 2004
Rencana Program, Kegiatan dan Anggaran Penyelenggaraan dan Pembangunan Pendidikan
Tinggi (RPKAPPT) Tahun Anggaran 2009 Universitas Andalas, Direktorat Jenderal Pendidikan
Tinggi Departemen Pendidikan Nasional, 2008.
Singarimbun. Metode penelitian Survai. Jakarta.1989
Sugiyono. Metode Penelitian Administrasi. Alfabeta. Bandung.2002
Sutalaksana. Tata Tata Cara Kerja.Bandung. 1979
Tjiptono, F. Service Management mewujudkan layanan Prima. ANDI Yogyakarta. Yogyakarta. 2008
Walpole, Myers. Ilmu Peluang dan Statistika untuk Insinyur dan Ilmuwan. Penerbit ITB: Bandung.
www. publik.brawijaya.ac.id, 27 Agustus 2009
www.Bankskripsi.Com/Budaya, 27 Agustus 2009
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI
UIN SUSKA RIAU
Kampus Raja Ali Haji
Gedung Fakultas Sains & Teknologi UIN Suska Riau
Jl.H.R.Soebrantas No.155 KM 18 Simpang Baru Panam, Pekanbaru 28293
Email: sntiki@uin-suska.ac.id