Perancangan Aplikasi Masjid Hunter Berbasis Android dengan Teknologi Augmented Reality
Abstract
Kata Kunci : Android, Augmented Reality, masjid, OOAD, Pekanbaru, SDLC
References
Safaat H, Nazruddin. 2012. PEMROGRAMAN APLIKASI MOBILE SMARTPHONE DAN TABLET PC BERBASIS ANDROID EDISI REVISI. Bandung : Informatika Bandung.
Darmasari, Ria, Gatot Wijayanto. 2014. PENGARUH BRAND EQUITY DALAM MEMBENTUK LIFESTYLE DAN CUSTOMER VALUE PADA PENGGUNA MEREK SMARTPHONE DI KOTA PEKANBARU.
Yasin Efendi, Trinugi Wira H, Elvin Khoirunnisa. PENERAPAN TEKNOLOGI AR (AUGMENTED REALITY) PADA PEMBELAJARAN ENERGI ANGIN KELAS IV SD DI RUMAH PINTAR AL-BAROKAH, Teknik Informatika, STTI NIIT I-Tech No.ISSN 1979-0767
Febrian Wahyutama, Febriliyan Samopa dan Hatma Suryotrisongko. 2013. Penggunaan Teknologi Augmented Reality Berbasis Barcode sebagai Sarana Penyampaian Informasi Spesifikasi dan Harga Barang yang Interaktif Berbasis Android, Studi Kasus pada Toko Elektronik ABC Surabaya, JURNAL TEKNIK POMITS Vol. 2, No. 3, (2013) ISSN: 2337-3539 (2301-9271 Print).
Dewano, Joko I. 2004. Sistem Development Life Cycle Dengan Beberapa Pendekatan. Jurnal FASILKOM Vol. 2 No.1 Maret 2004
Faturrahmn. 2015. MESJID SEBAGAI PUSAT PENDIDIKAN ISLAM MASA KLASIK, Vol. XII No.1 Januari 2015.
Profil daerah kabupaten dan kota. Penerbit Buku Kompas. 2001. ISBN 979-709-054-X. https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Pekanbaru (diakses tanggal 16 September 2016 Jam 14:55)
Darmawati, (2008), Determinasi Registrasi Penduduk di Kota Pekanbaru, Teroka Riau, Vol. VIII, No. 2, hlm. 61-71. https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Pekanbaru (diakses tanggal 16 September 2016 Jam 14:55).
Nurasiah. Perencanaan Pengembangan Sistem Informasi Pembayaran Uang Kuliah Dengan Metode SDLC Waterfall, Jurnal Teknologi dan Rekayasa, Volume 19 No. 3, Desember 2014.
Ghazvini, F.Fotouhi. R.A.Earnshaw. D.Robison. P.S. Excell. 2009. Designing Augmented Reality Games for Mobile Learning using an Instructional-Motivational Pradigm, 978-0-7695-3791-7/09 DOI 10.1109/CW.2009.27.
Chowanda, Andry. 2011. PERANCANGAN GAME KARTU INTERAKTIF BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY, COMTECH Vol.2 No.2 Desember 2011 : 726-735.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI
UIN SUSKA RIAU
Kampus Raja Ali Haji
Gedung Fakultas Sains & Teknologi UIN Suska Riau
Jl.H.R.Soebrantas No.155 KM 18 Simpang Baru Panam, Pekanbaru 28293
Email: sntiki@uin-suska.ac.id