Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asmara, R., & Afriansyah, E. A. (2018). Perbedaan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa antara Model Eliciting Activities dan Discovery Learning. Suska Journal of Mathematics Education, 4(2), 78-87.
Budi Mulyono, Hapizah. (2018). Pemahaman Konsep dalam Pembelajaran Matematika. Jurnal Kalamatika, 3(2), 103-122.
Damayanti, D. (2012). Penerapan Metode Accelerated Learning dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP. Tesis Universitas Pendidikan Indonesia (tidak diterbitkan).
Depdiknas. (2006). Permendiknas No 22 Tahun 2006 Tentang Standar Isi. Jakarta: Depdiknas.
Gunawan, G., Subekti, F. E., & Subekti, F. E., (2018). Kemampuan Analogi Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Kalkulus Differensial.Kalamatika Jurnal Pendidikan Matematika, 3(2), 223-238.
Istarani. (2012). 58 Model Pembelajaran Inovatif. Medan: Media Persada
Kusaeri. (2018). Proses Berpikir Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Teori Pemrosesan Informasi. Suska Journal of Mathematics Education, 4 (2), 125-141.
Lexy, J. M. (2007). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Permata, P., C., Kartono, & Sunarmi. (2015). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP pada Model Pembelajaran TSTS dengan Pendekatan Scientific. Unnes Journal of Mathematics Education, 4(2), 127-133 .
Sari, D. M. (2017). Analysis Of Students’ Mathematical Communication Ability By Using Cooperative Learning Talking Stick Type. Infinity Journal, 6(2), 183-194.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Umar, W. (2012). Membangun Kemampuan Komunikasi Matematis dalam Pembelajaran Matematika. Infinity Journal, 1(1), 1-9.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/sjme.v5i1.6695
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
FLAG COUNTER