Efektifitas Bahan Ajar Mata Kuliah Matematika Diskrit Berbasis Konstruktivisme
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fitri, R. (2017). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Konstruktivisme untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep pada Materi Persamaan Lingkaran. Jurnal JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika), 1(2), 241–257.
Hendriana, Heris & Utari, S. (2014). Penilaian Pembelajaran Matematika (Kedua). Bandung: PT Redifa Aditama.
Hisyam, Z. dkk. (2002). Desain Pembelajaran di Perguruan Tinggi. Yogyakarta: Center for Teaching Staff Development (CTSD) IAIN Sunan Kalijaga.
Lathiifah, I. J. (2011). Pengembangan Bahan Ajar Materi Aturan Pencacahan Menggunakan Pembelajaran Berbasis Masalah di SMA. Jurnal Didaktik Matematika, 2(2), 72–83.
Pratiwi, D. (2014). Pengembangan Bahan Ajar Biologi Berbasis Pendekatan SAVI ( Somatic , Auditory , Visual , Intellectual ) Pada Pokok Bahasan Sistem Pernapasan Kelas XI SMA Dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Development of Teaching Materials of Biology Base. Jurnal Edukasi UNEJ, 1(2), 5–9.
Riyanto, B., & Siroj, R. A. (2011). Meningkatkan kemampuan penalaran dan prestasi matematika dengan pendekatan konstruktivisme pada siswa sekolah menengah atas. Jurnal Pendidikan Matematika, 5(2), 111–128.
Safitri, N. dkk. (2015). Pengembangan Pembelajaran Berbasis Learning dengan Materi Menganalisis Peluang Usaha Kelas XI SMK. Jurnal Tekno Pedagogi, 5(1), 64–81.
Setyosari, P. (2013). Metode Penelitian Pendidikan & Pengembangan (Keempat). Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Supriyono. (2013). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Konstruktivis Pada Mata Kuliah Telaah Kurikulum Fisika II (TKF II) untuk Mahasiswa Kelas Internasional di Jurusan Fisika UNESA. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Aplikasinya (JPFA), 3(1), 31–40.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/sjme.v4i2.5888
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
FLAG COUNTER