Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aan Hendrayana. (2017). Pengaruh Pembelajaran Pendekatan Rigorous Mathematical Thinking (RMT) terhadap Pemahaman Konseptual Matematis Siswa SMP. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 4 (2), 186-199.
Anna Fauziah. (2010). Peningkatan Kemampuan Pemahaman dan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMP melalui Strategi React. Forum Kependidikan, 30 (1), 1-13
Fadhila El Husna, Fitriani Dwina dan Dewi Murni. (2014). Penerapan Strategi REACT dalam Meningkatkan Kemamupan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas X SMAN 1 Batang Anai. Jurnal Pendidikan Matematika, 3 (1), Jurnal Pendidikan Matematika, 3 (2), 26-30
I Kt Agus Budi Artana, I Ny Wirya dan I Md Citra Wibawa. (2014). Pengaruh Strategi React terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas IV SD 2 Paket Agung. e-journal MIMBAR PGSD Universitas Pendidikan Ganesha Jurusan PGSD, 2 (1), 1-11.
Kamarullah. (2017). Pendidikan Matematika di Sekolah Kita. Jurnal Al Khawarizmi. 1 (1), 21-32.
Nela Rizka, Hendra Syarifuddin dan Suherman. (2014). Pengaruh Penerapan Strategi Relating, Experiencing, Appliying, Cooperating, Transferring terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas X SMAN 2 Payakumbuh. Jurnal Pendidikan Matematika, 3 (2), 44-48.
Ratna Widianti Utami dan Dhoriva Urwatul Wutsqa. (2017). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika dan Self-Efficacy Siswa SMP Negeri di Kabupaten Ciamis. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 4 (2), 166-175.
Rezi Ariawan dan Hayatun Nufus. (2017). Hubungan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dengan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal THEOREMS (The Original Research of Mathematics). 1 (2), 82-91.
Rosliana H, Izwita dan Sumarno. Perbedaan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Dan Koneksi Matematis Siswa Melalui Pembelajaran Kontekstual Dengan Kooperatif Tipe Stad Di Smp Alwashliyah 8 Medan. Jurnal Pendidikan Matematika PARADIKMA, 5 (2), 186-204.
Suraji dan Arnida Sari. (2017). Penerapan Model Kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SD. Suska Journal of Mathematics Education, 3 (2), 67-73.
Susanti. (2017). Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self Efficacy Siswa MTs melalui Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik. Suska Journal of Mathematics Education, 3 (2), 92-101.
Umy Hasanatul Latifah dan Djamilah Bondan W. (2017). Pengembangan Bahan Ajar Statistika dan Peluang Berbasis Multiple Intelligences berorientasi pada Prestasi, Pemecahan Masalah dan Rasa Ingin Tahu. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 4 (2), 176-185.
DOI: http://dx.doi.org/10.24014/sjme.v4i1.5057
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
FLAG COUNTER